Home Kriminal Motor Ditinggal Tidur, Raib Disikat Maling

Motor Ditinggal Tidur, Raib Disikat Maling

0
Korban saat melaporkan kasus pencurian sepeda motor miliknya, kepada SPKT Polrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – Sungguh sial nasib Ahmad Wahyu Budiman (23) warga Jalan Perindustrian II, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang. Sepeda motor Yamaha NMax BG 2024 ACL kesayangannya, raib digondol maling, saat dia tinggal tidur.

Maling tersebut beraksi pada Kamis (26/3) malam, dan baru ketahuan Jumat (27/3) sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu motor korban diparkirkan di teras rumah kontrakannya, di Jalan Kancil Putih Pulau, Lorong Pulau 3, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang. Kondisi motor terkunci stangnya, dan ada kunci tambahan di bagian cakram.

“Selepas saya pulang kerja sekitar pukul 20.00 WIB, saya taruh motor di teras rumah dengan terkunci stang. Setelah itu saya langsung tidur di rumah,” ujarnya.

Korban lantas dibangunkan sang istri, yang menanyakan keberadaan motornya sekitar pukul 06.00 WIB. Ternyata motor tersebut sudah tidak ada terlihat di tempat terpakirnya.

Hal itu pun membuat korban kaget, dan langsung berupaya melakukan pencarian dengan bertanya kepada sejumlah tetangganya. Namun saat itu tidak ada yang melihat. “Saya sudah berupaya mencarinya, namun tidak saya temukan,” katanya.

Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang. Dengan harapan, motor yang digunakannya untuk bekerja tersebut bisa kembali. “Mudah-mudahan pelakunya cepat tertangkap, dan motor saya kembali lagi,” harapnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here