Home Kriminal Kecelakaan air Muzaiyana Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Muzaiyana Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

0
Proses evakuasi jenazah korban Muzaiyana, yang tewas tenggelam di Sungai Lintang, Empat Lawang.

EMPAT LAWANG,PE – Muzaiyana (35) warga Desa Suka Dana Kecamatan Muara Pinang yang hanyut terseret arus sungai Lintang saat mengambil rebung pada Minggu (23/2/20) sekitar pukul 15.00 WIB, akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Pencarian dilakukan oleh warga bersama tim basarnas, BPBD, Polri,TNI dan Tagana dari pukul 06.00 WIB dini hari membuahkan hasil. Sekira pukul 15.40 WIB, korban atas nama Muzaiyana ditemukan di Desa Landur Kecamatan Pendopo.

Evakuasi korban belangsung dramatis, isak tangis keluarga korban tak terbendung ketika melihat jasad Muzaiyana terbujur kaku.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Empat Lawang Kuswinarto mengatakan, korban yang hanyut sudah ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

“Iya, jasad korban sudah ditemukan sekira pukul 15.40 WIB dipinggiran aliran sungai di Desa Landur Kecamatan Pendopo, yang diperkiraan 6 km dari tempat kejadian,” ungkapnya, Senin (24/2/20).

Terpisah, Camat Muara Pinang, Sapardina Joli, mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu melakukan pencarian korban dan semoga korban meninggal dengan khusnul khotima.

“Ya, korban sudah ditemukan dalam keadaan masih utuh. Selaku Pemerintah Kecamatan Muara Pinang, saya mewakili Bupati Empat Lawang mengucapkan terima kasih atas bantuan Masyarakat, BPBD Kabupaten, Basarnas, Polri-TNI, tim Tagana dan seluruh yang membantu pencarian korban,” ungkapnya.

Lanjut Joli, semoga korban meninggal dengan khusnul khotimah dan juga keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Setelah selesai gali kubur, lorban akan dimakam kan hari ini juga di TPA Desa Suka Dana,” jelasnya.

Sementara Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga di Desa Suka Dana Kecamatan Lintang Kanan, yang meninggal akibat hanyut diseret arus sungai Lintang.

“Saya sebagai Bupati Empat Lawang turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah Muzaiyan. Semoga beliau mininggal dunia dengan khusnul khotimah, dan keluarga yang di tinggal agar diberi kesabaran dan ketabahan,”tuturnya. KOE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here