Home Olahraga Nasib Kas Masih Digantung

Nasib Kas Masih Digantung

0
Kas Hartadi

PALEMBANG, PE – Kas Hartadi memang gagal mengantarkan Sriwijaya FC promosi ke Liga 1 musim depan. Dimana Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- hanya finish pada posisi empat besar Liga 2 musim kompetisi 2019.

Meski demikian Kas, sapaan Kas Hartadi, tidak langsung disingkirkan manajemen SFC -singkatan Sriwijaya FC. Terlebih, hingga kini nasib pelatih asal Solo, Jawa Tengah ini masih digantung.

Artinya, masa depan Kas Hartadi masih belum jelas bersama Sriwijaya FC. Kendati demikian tak membuat mantan pelatih Kalteng Putera itu sakit hati.

Kas Hartadi sudah terlanjur cinta pada Sriwijaya FC. Bahkan dia mengaku masih setia pada klub yang berhome base di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang ini.

Menurut Kas Hartadi, ada tiga hal yang membuat dia masih setia pada Sriwijaya FC. Pertama dia sudah sangat nyaman di Palembang.

“Sriwijaya FC seperti rumah kedua saya. Saya sangat nyaman berada di Sriwijaya FC,” ujar pelatih berlisensi A AFC ini.

Kedua lanjut Kas, dirinya sudah berteman baik dengan supporter Sriwijaya FC. “Saya berteman baik dengan supporter Sriwijaya FC. Itu juga yang membuat saya betah di Palembang,” terangnya.

Ketiga masih kata Kas Hartadi, karena kondisi tim yang sangat kondusif. Dimana tidak ada gejolak dalam tim selama mengarungi kompetisi musim ini.

“Saya di Sriwijaya FC semua baik-baik saja. Tidak pernah ada masalah termasuk finansial. Jadi semua benar-benar kondusif,” tandasnya.

Tiga hal tersebut yang membuat Kas Hartadi masih setia bersama Sriwijaya FC. Lantas apakah Kas Hartadi bisa bertahan di Sriwijaya FC?

Patut dinanti hasil evaluasi dari manajemen dan siapa yang bakal jadi nahkoda Sriwijaya FC musim depan. Meski sebelumnya ada beberapa kandidat calon pelatih, seperti Rahmad Darmawan, Widodo C Putro, Budiharjo, Salahudin, Keith Kayamba Gumbs, dan Kas Hartadi sendiri. JAN

Baca Juga  Dua Kandidat Arsitek SFC
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here