Home Ekonomi New Triton Generasi Keempat Resmi Mengaspal di Sumsel, Ini Penampakannya

New Triton Generasi Keempat Resmi Mengaspal di Sumsel, Ini Penampakannya

0

PALEMBANG, PE – Mitsubishi All New Triton siap mengaspal di Sumatera Selatan (Sumsel) setelah secara resmi diluncurkan di Hotel Aryaduta Palembang, Jumat (18/10) malam.

Kehadiran All New Triton 2019 ini merupakan generasi keempat sejak pertama diluncurkan pada tahun 2002 dengan nama Mitsubishi Strada.

“Tahun ini, Mitsubishi Triton telah berhasil menjadi market leader di segmen double cabin dengan market share mencapai 60 persen untuk kelas small pick up 4×4 mengalahkan market share secara nasional diangka 59,7 persen,”ungkap Vice President Lautan Berlian Utama Motor Sumsel Babel, Ekianto Tellys disela-sela peluncuran Mitsubishi All New Triton.

Diakuinya, kontribusi terbesar penyerapan Mitsubishi Triton masih dari rental company di sektor pertambangan dan perkebunan. “Penyerapannya (rental company) mencapai 50 persen sementara sisanya dari perusahaan perkebunan swasta lokal dan masyarakat biasa yang hobi dengan kendaraan double cabin kita,” jelasnya.

Untuk memberikan pelayanan prima kepada konsumen, pihaknya juga telah membuka satu cabang Lautan Berlian Tanjung Api-Api yang melayani Sales, Servis dan Spare Part. “Di periode September hingga sekarang, sebanyak 20 unit Triton yang sudah kami serah terimakan kepada pembeli,” sambungnya.

Sementara itu, Area Koordinator Sumatera PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Advan Adrianda menambahkan, ada beberapa perbaikan, inovasi dan improvement yang dilakukan pada unit terbaru Mitsubishi ini.

“Tujuannya tidak lain untuk menciptakan kendaraan privat yang lebih nyaman bagi pengendaranya,” ucap Advan.

Harga yang ditawarkan untuk unit terbaru Mitsubishi All New Triton ini dibaderol mulai dari Rp376.000.000 hingga tertinggi Rp529.000.000. BET

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here