Home Entertainment Niki Lebih Provokatif di Lagu Indigo

Niki Lebih Provokatif di Lagu Indigo

0

JAKARTA.PE – Penyanyi asal Indonesia yang kini mendunia, Niki, meluncurkan lagu terbaru berjudul ‘Indigo’. Lagu ini merupakan bagian sekaligus suguhan pertama dari album persembahan kolektif 88rising bertajuk Head In The Clouds II.

Niki mengungkapkan bahwa Indigo adalah sebuah lagu tentang keinginan wanita dengan lirik yang provokatif dan memberdayakan. Lewat lagu ini, dia menunjukkan kemampuan dan performa vokal terbaiknya hingga sekarang.

Dari proses produksi, Niki dibantu beberapa nama untuk lagu baru ini. Lagu Indigo diproduksi oleh Rogét Chahayed yang pernah memproduksi karya dari Travis Scott, Khalid, Calvin Harris, Halsey, Kendrick Lamar, dan masih banyak lagi. Ditambah dengan bantuan Wes Singerman & Taylor Dexter.

Niki pada hari ini juga merilis video klip Indigo yang disutradarai oleh Daniel Cloud Campos. Dalam video, cewek 20 tahun itu berperan sebagai ‘femme fatale’ yang mengundang pria-pria yang menggebetnya ke dalam rumah.

Belum lama ini Niki meluncurkan mini album terbaru berjudul ‘Wanna take this downtown?’ yang dirilis ke pasar global oleh kolektif 88rising. Album itu berisi empat lagu yang memuat produksi musik terkini dengan gaya pelafalan unik dari Niki. Antara lain, ‘lowkey’, ‘urs’, ‘move!’, dan ‘Odds’ yang siap menghibur pendengar.

Saat berbincang dengan JPNN.com baru-baru ini, Niki mengaku punya banyak mimpi yang ingin terus diraih. Salah satu misinya yaitu menggelar tur dunia, berkeliling ke berbagai negara untuk menghibur para pendengar.

“Saya pengin bisa mengadakan tur dunia, semoga tahun depan,” kata Niki di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta. Impian Niki bisa mengadakan tur dunia tidak lah berlebihan. Mengingat namanya yang kini semakin diperbincangkan di berbagai belahan dunia.

Pada musim panas lalu, Niki bahkan turut serta di tur Asia superstar seperti Halsey. Dilanjutkan dengan festival milik 88rising yaitu Head in the Clouds Festival dan menyelenggarakan turnya sendiri di Amerika Serikat musim gugur silam. Niki pun menutup 2018 dengan gemilang, dan terpilih sebagai salah satu dari Best New Artist of 2018 versi Complex. MG3/JPNN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here