Home Ekonomi Nikmati Ayam Geprek dengan Sambal Istimewa

Nikmati Ayam Geprek dengan Sambal Istimewa

0

PALEMBANG, PE – Ayam geprek kini makin tenar saja di Kota Palembang. Itu sebabnya Zest Chicken – Geprek Lek Djo, restoran yang berbasis di Surabaya, menambah satu lagi outletnya di Palembang menjadi tiga outlet. Cabang terbaru itu berada di Jalan Letnan Murod No.514, 20 Ilir D. IV, Kecamatan Ilir Timur I.

“Ini adalah outlet kita yang ketiga di Kota Palembang. Baru hari ini buka. Dua outlet sebelumnya di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan No.972, 36 Ilir dan di Jalan Puncak Sekuning No. 68, Lorok Pakjo, Ilir Barat 1,” kata Syafei, Store Manager Zest Chicken – Geprek Lek Djo cabang Letnan Murod, Kamis (23/1/2020).

Diakui dia, ayam geprek di restorannya tidak berbeda dengan kompetitor. Keistimewan ada di sambalnya. “Kita ada resep rahasia dari pusatnya di Surabaya. Konsumen bilang ayam kami enak. Apalagi sambalnya,” ujarnya berpromosi.

Ada tiga macam jenis sambal yang ditawarkan, yakni sambal matah, sambal ijo, dan sambal bawang. “Konsumen sukanya sambal bawang. Kalau saya pribadi, sambal matah. Karena rasanya yang sangat pedas,” ucapnya tersenyum.

Harga yang ditawarkan, ia melanjutkan, relatif lebih murah. Ayam geprek plus nasi dengan sambal bawang dibanderol Rp12.000. Pakai sambal ijo Rp13.000, sedangkan bila sambalnya sambal matah dibanderol Rp15.000.

“Lebih mahal dengan sambal matah. Soalnya sambal itu lebih ribet bikinnya. Banyak racikan,” ujarnya.

Ada banyak menu di restoran ini. Tidak hanya ayam geprek. Mulai dari nasi goreng, chicken teriyaki, indomie teriyaki, cah kangkung, kol goreng ori, kol krispi, mozzarella, burger, dan banyak lagi. “Harganya murah. Rata-rata di bawah Rp20 ribu saja,” ujarnya.

Malah ada paket yang lebih murah, yakni Paket Zest. Meliputi ayam paha atas, paha bawah, sayap, dan dada, sudah termasuk minuman es teh manis. Harga mulai dari Rp9 ribu sampai Rp26 ribu.

Ada dua paket makanan di restoran ini, Paket Zest dan Paket Super. Untuk Paket Super meliputi ayam geprek, nasi goreng, mi goreng, burger, dengan minumannya teh botol. Harga mulai dari Rp13 ribu sampai Rp19.500.

“Kita juga sediakan paket ulang tahun. Harganya Rp22 ribu per pax, minimal 20 orang. Konsumen dapat balon dan topi gratis. Kapasitas ruangan bisa ratusan orang di lantai satu dan dua,” tuturnya.

Menu paket ulang tahun, ia mengatakan, meliputi ayam kecil dengan pilihan sayap atau paha bawah dengan minuman teh botol. “Kita sediakan tempat dan makanan saja,” ucapnya.

Acara arisan ibu-ibu juga bisa digelar di sini. Menu yang bisa dipesan, Paket Zest dan Paket Super. “Reservasi maksimal satu minggu sebelum acara,” pungkasnya. CIT

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here