Home Ekonomi Nikmatnya Kopi Bukit Jempol dan Pempek Hj Betty LeZate

Nikmatnya Kopi Bukit Jempol dan Pempek Hj Betty LeZate

0
Stan khusus Kopi Bukit Jempol dan Pempek Hj Betty LeZate, pada kegiatan Rakor Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan CSR-PKBL, di Grand Zuri Hotel, Lahat.

Mitra Binaan PTBA

LAHAT, PE – Kabupaten Lahat terkenal dengan komoditas kopi yang sedap dan wangi. Melalui mitra binaan PT Bukit Asam (PTBA) mendirikan stan khusus, salah satunya Kopi Bukit Jempol dan Pempek Hj Betty LeZate, pada kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan CSR-PKBL, di Grand Zuri Hotel, Selasa (26/11) silam.

Owner Kopi Bukit Jempol dan Pempek Hj Betty LeZate, Hj Betty berterima kasih sekali kepada PTBA Tbk dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat, sudah membina dan memberikan peluang usaha bagi UMKM.

“Kami berterima kasih kepada PTBA, yang telah membina dan mensupport dalam membangun usaha ini. Kepada pemerintah juga yang mengikutsertakan usaha kami di berbagai acara, semoga dengan sinergi ini bisa membuat UMKM semakin maju Kedepanya untuk membangun Kabupaten Lahat berCAHAYA,” bebernya.

Sementara itu, Asisten Manager Bina Mitra CSR PTBA, H Mustafa Kamal menyampaikan, pihaknya ikut berperan serta dalam acara CSR-PKBL, dengan membuka stan khusus yang diperuntukkan bagi Mitra Binaan.

“Rupanya, stan tersebut mendapat sambutan baik dari peserta rapat, banyak orang penikmat kopi, bahkan Bupati dan Wakil Bupati didampingi Forkominda ikut mencicipi nikmatnya kopi dan Pempek khas Hj Betty,” bebernya.

Terpisah, Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati (Wabup), H Haryanto SE MM MBA mengemukakan, sangat mengapresiasi keikutsertaan usaha tersebut. Terlebih lagi menjadi bagian mitra binaan PTBA, karena dapat mengembangkan UMKM semakin maju.

“Mudah-mudahan dengan support dari perusahaan, UMKM di Kabupaten lahat bisa lebih maju lagi,” harapnya. BRN

Baca Juga  Lagi Pikat Burung, Mustadi Tewas Diterkam Harimau
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here