Home Olahraga Pahri Gantikan Posisi Nirmala di SFC

Pahri Gantikan Posisi Nirmala di SFC

0
Lucianty Pahri didampingi H Pahri Azhari, mantan Bupati Musi Banyuasin saat melakukan kunjungan ke salah satu pasar tradisional di Kecamatan Sekayu, Kamis (4/4).

PALEMBANG, PE- PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC gelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Kantor Bank SumselBabel Pusat, Jakabaring, Rabu (10/7).

Adapun hasil dari RUPS PT SOM tersebut salah satunya memberi amanah H Pahri Azhari sebagai Direktur Markating PT SOM. Mantan Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini, menggantikan posisi Nirmala Dewi Direktur Marketing PT SOM sebelumnya.

Selain H Pahri Azhari dalam susunan direksi PT SOM, sebagai Direktur Utama Asfan Fikri Sanaf. Kemudian Direktur Keuangan Lutfi Zeth.

Lalu posisi Direktur Teknik ada nama Indrayadi mantan pelatih kiper Sriwijaya FC. Kemudian ada nama Irwanysyah sebagai Direktur Kompetisi dan Bakti Setiawan sebagai Komisaris.

Kemudian untuk posisi Wakil Direktur utama diduduki Hendri Zainuddin. Untuk Wakil Dirut Marketing ada nama Johan Safri. Untuk Wakil Direktur Tehnik ada nama Jamaluddin, dan Wakil Direktur Kompetisi Aswan Mufti.

Adapun direksi sebelumnya yang telah diberhentikan atau mengundurkan diri menurut H Hendri Zainuddin, Wakil Direktur PT SOM, ada nama Direktur Keuangan Yani Arsyah. Kemudian Direktur Marketing Nirmala Dewi, Direktur Teknik Muchendi Mahzarekki dan Direktur Kompetisi Augie Bunyamin.

Pahri merasa bersyukur diberi amanah sebagai Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC. Mantan Bupati Kabupaten Musi Banyuasin ini berterimakasih pada manajemen Sriwijaya FC, yang telah memberikan kepercayaan padanya.

“Yang pertama saya bersyukur dengan RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) Luar Biasa, tadi saya ditunjuk sebagai direktur marketing,” ujarnya.

“Saya terima kasih banyak pada direktur utama (Asfan Fikri Sanaf) yang telah memberikan kepercayaan. Saya mengemban ini amanah, supaya seluruh pengurus untuk mengangkat Sriwijaya FC ini lebih baik lagi,” terang suami Hj Lucianty ini.

H Pahri Azhari berharap Sriwijaya FC bisa lebih berprestasi kedepan. “Mudah-mudahan Sriwijaya FC akan lebih baik kembali. Jadi ini kita harus punya target dan harus didukung semua pihak baik dari pengurus, pemerintah daerah, suporter, pemain dan pelatih,” terang dia.

Namun, Pahri Azhari mengatakan belum bisa bergerak kencang. Mengingat kepengurusan baru saja diumumkan.

“Karena kita baru kita lihat nanti kemungkakan bagaimana kiat kita untuk mencari sponsor supaya Sriwijaya FC ini bisa kembali berjaya. Belum gerakan dalam waktu dekat kemungkinan secapatnya kita akan gelar rapat,” terang dia.

H Pahri Azhari juga berminat untuk memberi dukungan langsung pada pertandingan Sriwijaya FC versus Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (13/7).

“Insya allah kalau saya tidak ada halangan saya akan nonton langsung. Dalam hal ini saya juga ucapkan terima kasih pada suporter. Karena tanpa suporter pemain tidak bisa lebih bersemangat,” tandasnya. JAN.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here