Home Headline News Panik Terkepung Warga, Perampok Tembak Mati Kawan

Panik Terkepung Warga, Perampok Tembak Mati Kawan

0
Jasad salah satu pelaku perampokan, yang tewas akibat ditembak rekannya sendiri.

KAYUAGUNG, PE – Aksi kawanan bandit bersenjata api kembali terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Senin malam (6/5), empat orang pria bertopeng diduga melancarkan aksi perampokan di tempat pelayanan BRI Link di Dusun IV Rt 01, Desa Balian, Kecamatan Mesuji Raya milik korban, Endri.

Informasi yang dihimpun, empat orang pelaku yang masing-masing menggunakan senjata api ini, melancarkan aksinya saat masyarakat sedang melaksanakan Salat Tarawih. Para pelaku langsung menyandera istri dan mertua korban, karena kebetulan saat para pelaku datang, Endri sedang berada di klinik di sebelah rumahnya.

“Pelaku datang sambil memegang senpi dan menyandera istri dan mertua korban. Lalu berteriak ‘mana suamimu’. Lalu di antara pelaku ini menjemput Endri di klinik dan langsung meminta korban menunjukkan tempat menyimpan uang, sambil menembakkan senjata ke samping wajah korban,” ungkap Kapol Subsektor Mesuji Raya, Ipda Ilham Parlindungan, Selasa (7/5).

Mendengar letusan senpi, warga langsung berdatangan seraya membunyikan kentungan tanda bahaya. Melihat warga yang kumpul, pelaku panik dan hendak melarikan diri. Betapa terkejutnya para pelaku, saat mendapati mereka telah terkepung.

“Dengan membabibuta para pelaku menembaki warga sambil berusaha menaiki sepeda motor, yang kemudian dibalas warga dengan melempari para pelaku dengan batu dan mengenai salah satu pelaku hingga terjatuh,” jelas Ilham.

Melihat satu temannya yang terjatuh, pelaku lain yang panik lantas menghampirinya dan mengambil senjata yang ada di pelaku lalu menembakkannya ke dada sebelah kanan rekannya yang terjatuh itu hingga meninggal dunia.

Setelah mendapatkan informasi adanya aksi ini, Kapol Subsektor Mesuji Raya langsung dang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

“Untuk pelaku yang meninggal dunia masih dilakukan identifikasi guna memastikan identitasnya, dan melakukan pengembangan terkait aksi ini,” tandasnya. IAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here