Home Sumsel Banyuasin PDAM Jamin Tak Kena Dampak Pelebaran Jalintim

PDAM Jamin Tak Kena Dampak Pelebaran Jalintim

0

PANGKALAN BALAI.PE –Kekhawatiran pelanggan diwilayah Kecamatan Talang Kelapa akan terganggu suplai air bersih akibat pelebaran jalintim Palembang-Betung, dijamin tidak terjadi seperti yang dialami sebelumnya.

Pernyataan itu disampaikan oleh Direktur PDAM Tirta Betuah Banyuasin Sri Hartini SE MM mengimbau agar masyarakat tak perlu khawatir akan terkena dampak dari pelebaran Jalan Lintas Timur (Jalintim) sepanjang 1 kilometer diwilayah Talang Kelapa.

Sri mengatakan untuk mengantisipasi kebocoran pipa dampak dari pelebaran jalan di Jalintim khususnya diwilayah Talang Kelapa, pihaknya sudah membentuk tim khusus untuk mengatasi permasalahan dilapangan.

“Untuk mengantisifasi gangguan suplai air minum di Talang Kepala kita sudah menyiapkan tim untuk mengatasi segala kemungkinan yang terjadi dilapangan seperti kebocoran pipa dampak dari pelebaran Jalintim di Talang Kelapa,” ujar Sri, kemarin.

Selain itu kata Sri, pihaknya juga menjalin koordinasi dengan pekerja dilapangan sehingga jika ada kebocoran tim khusus akan segera memperbaiki sehingga pelanggan tetap bisa mendapatkan suplai air bersih.

“Jadi pelanggan jangan khawatir sebab kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Peran masyarakat juga kami butuhkan, jika ada pipa bocor segera informasikan maka akan ditindak lanjuti,” ujar dia.

Sementara itu, Kepala Cabang PDAM Talang Kelapa Dedi Hapandi mengatakan tim yang dibentu terdiri dari beberapa cabang PDAM di Banyuasin. “Kita juga disuport tenaga dari cabang lain, jadi jika kendalanya besar dapat segera diatasi,” kata dia.

Terpisah, Awal Sukri warga Sukajadi berharap suplai air ke pelanggan tak terganggu dampak dari pelebaran Jalintim di Talang kelapa. Dia mengapresiasi langka direktur PDAM yang sudah membentu tim untuk mengantisipasi kemungkinan kendala tersebut.

“Kami harap dengan adanya tim suplai air tetap berjalan lancar seperti biasa tanpa ada kendala. Tentunya kami juga akan runtin membantu informasi semampu kami jika memang ada kendala dilapangan,”singkat dia. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here