Home Palembang Peduli Sesama, Polrestabes Palembang Gelar Jumat Barokah

Peduli Sesama, Polrestabes Palembang Gelar Jumat Barokah

0

PALEMBANG, PE – Kepolisian Resor Besar Kota (Polrestabes) Palembang menggalakkan program Jumat Barokah dengan membagikan bingkisan dan uang kepada tukang becak yang berada di wilayah Polrestabes Palembang.

“Program ini merupakan program dari Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel dan kita menggalakkan program ini sesuai dengan arahan Kapolda Sumsel,” ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, di sela-sela kegiatan Jumat Barokah, Jumat (29/11).

Dirinya mengatakan, bergulirnya program Jumat barokah ini juga sebagai upaya polisi untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan masyarakat secara langsung di lapangan.

“Kita berharap dan upayakan kegiatan sosial Jumat barokah ini terus berkesinambungan untuk melakukan silaturahmi pendekatan pada masyarakat hingga kita tahu secara langsung keadaan masyarakat hingga kita bisa berbagi dan menyisihkan sebagian rezeki dari personil,” katanya.

Selain dari anggota, Didi menuturkan dana untuk program ini juga berasal dari celengan masjid. Selain itu, dalam program ini juga Polrestabes Palembang membagikan nasi bungkus untuk para jamaah maupun masyarakat sekitar Polrestabes Palembang.

“Semoga saja kegiatan ini akan menjadi contoh dan pembinaan serta penyuluhan oleh pihak kepolisian, tidak hanya sekali program ini akan kita lakukan setiap Jumat dengan sasaran yang berbeda-beda setiap Jumatnya,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu tukang becak, Anton bersyukur dengan adanya bantuan yang diberikan Polrestabes Palembang ini. “Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Polrestabes Palembang yang telah memberikan bantuan kepada saya. Saya berharap, semoga Polrestabes Palembang dapat terus mengayomi masyarakat dan atas pemberian bantuan kepada masyarakat dapat menjadi berkah,” tukasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here