Home Sumsel Banyuasin Pegawai Pemkab Banyuasin Terlambat Ngantor Kena Sidak Sat Pol PP

Pegawai Pemkab Banyuasin Terlambat Ngantor Kena Sidak Sat Pol PP

0

BANYUASIN.PE-Para PNS dan Honorer yang bertugas di OPD, Setda dan Sekwan lingkungan Pemkab Banyuasin masih banyak kedapatan yang masuk kerja tidak tepat waktu.

Hal itu terpantau pada sidak yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pol PP Banyuasin Indra Hadi tepatnya dipintu masuk perkantoran Pemkab Banyuasin, Rabu (30/10).

“Semestinya pegawai masuk pukul 08.00 Wib hingga pukul 09.30 Wib masih banyak yang terlambat masuk kerja,”ujar Indra Hadi kepada Palpres.com

Mereka yang terlambat masuk kerja diberikan teguran secara lisan. Supaya kedepan tidak terulang kembali terlambat. Tidak displin kerja akan mempengaruhi kinerja di kantor.

“Jumlahnya diperkirakan 30 persen pegawai yang terlambat masuk kerja. Kita berharap pelayanan yang prima mendukung Program Bupati yakni Banyuasin Prima terwujud, maka kita minta pegawai lebih disiplin,”pintanya.

Kedepan pihaknya akan terus memantau dan memperketat kedisiplinan pegawai agar tidak terlambat masuk kerja.

“Kalo kedepannya masih tidak ada perubahan terpaksa kita harus memperketat kedisiplinan. Jam 08:00 harus sudah masuk, tidak ada lagi yang terlambat. Jika masih ada yang terlambat gerbang akan kami tutup, tidak boleh masuk”tegasnya.

Masih kata Indra, tugas Sat Pol PP salah satunya adalah penertiban Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan akan terus melakukan penertiban agar pegawai Pemkab dapat lebih efektif memberikan layanan kepada masyarakat. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here