Home Kriminal Pelaku Mutilasi Karoman Diduga Lebih dari Satu Orang

Pelaku Mutilasi Karoman Diduga Lebih dari Satu Orang

0

INDRALAYA. PE- Hingga saat ini proses penyidikan guna mengungkap kasus mutilasi terhadap korban Karoman, warga Dusun II Desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir, masih terus berlanjut.

Dari hasi 16 saksi yang telah di periksa, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adi Negara mengatakan bahwa saat ini sudah ada satu orang yang terlibat dalam aksi pembunuhan keji tersebut. Pembuktian masih diperdalam, selain dari keterangan juga dengan bukti-bukti lain yang mendukung.

“Hingga kini 16 orang saksi sudah memberikan keterangan dan masih menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Saat ini perkembangan kasus mutilasi Karoman warga Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang Ogan Ilir mulai menemukan titik terang, meski belum menetapkan tersangka,” tutur Kapolda.

Namun satu dari 16 orang saksi yang di periksa, sudah mengakui bahwa terlibat dalam proses pembunuhan mutilasi tersebut. Di mana satu saksi ini mengaku berperan sebagai pemberi kode, saat berlangsungnya proses pembunuhan usai dimutilasi tersebut.

“Ketika proses korban dimutilasi satu orang saksi ini mengakui berperan sebagai pemberi kode-kode, dan menjaga situasi sekitar TKP terhadap pelaku lain yang tengah menjalankan aksinya,” terang dia.

Namun polisi belum berani menyimpulkan siapa-siapa tersangka dalam kasus inu karena masih tengah pengembangan dan pelengkapan alat bukti lain. “Justru jika terbukti dengan didukung alat bukti lain selain dari keterangan saksi, namun pelaku tidak mengakui hukuman terhadapnya akan bertambah berat,” imbuhnya.

Kapolda menduga bahwa pelaku disinyalir lebih dari satu orang, karena dilihat dari hasil pemeriksaan sementara terhadap saksi-saksi yang sudah dimintai keterangan.

“Mohon doa untuk mengungkap kasus ini. Dalam waktu dekat dan untuk segera digelar perkara secara detil dan terbuka, dan hingga kini pihak Kepolisian masih terus menyusuri TKP guna memastikan petunjuk keberadaan potongan tubuh yakni kepala dan kedua lengan korban Karoman,” tukasnya. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here