Home Sumsel Banyuasin Pelaku Pembunuhan Terhadap Supen dan Udin di Betung Diancam 15 Tahun Penjara

Pelaku Pembunuhan Terhadap Supen dan Udin di Betung Diancam 15 Tahun Penjara

0

BANYUASIN.PE- Kasus pembunuhan terhadap Suparman Jaya alias Supen dan Jamudin Alias Udin yang tewas ditangan Andina (41) Dkk yang merupakan Bos Showroom Rizki Motor di Betung pada 11 Mei lalu, kini terungkap terang benderang, setelah Polres Banyuasin jumpa pers, Jumat (17/5).

Kejadian nahas itu, berawal pelaku melakukan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap korban masalah tempat usaha yang dibeli korban.

Tanpa berpikir panjang lalu pelaku Andina Dkk menghujam senjata tajam terhadap kedua korban hingga keduanya tewas.

Awalnya pelaku mengejar Udin setelah korban terjatuh pelaku langsung menusuk korban dengan mengunakan sajam berkali-kali. Pada saat itu, korban Supen melempari batu ke pelaku.

Setelah Udin tak berdaya, pelaku mengejar Supen nahasnya saat lari korban terjatuh. Tanpa ampun pelaku tusuk pisau berkali-kali hingga korban tewas. Setelah itu pelaku langsung lari meninggalkan korban.

“Pelaku Andina sempat melarikan diri ke Lempuing (OKI) sebelum berhasil diamankan oleh jajaran Polres Banyuasin,”ujar Kompol Hadi Wijaya Waka Polres Banyuasin didampingi Kasatres AKP Wahyu Maduransyah Putra, Sik.

Kemudian, menangkap rekannya Sunarko dan satu pelaku lagi masih DPO, keduanya adalah karyawan di Showroom. Akibat perbuatannya tersebut dua pelaku berlebaran disel Polres Banyuasin.

“Pelaku dikenakan pasal 338 KUHP dan Pasal 170 ayat 2 ke-3 KUHP dan pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara,”tegas Hadi Wijaya.

Sedangkan pelaku Andina menyesali atas perbuatanya itu hingga membunuh kedua korban. “Saya hilaf dan minta maaf kepada keluarga korban karena tak mungkin sampai melakukan hal itu,”ucapnya. BUD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here