Home Parlemen & Politik Jelang Pelantikan Presiden, Ketua DPRD Sumsel Beri Imbauan Ini

Jelang Pelantikan Presiden, Ketua DPRD Sumsel Beri Imbauan Ini

0
RA Anita Noeringhati, SH.

Pelantikan Presiden Ketua DPRD Sumsel Beri Imbau Ini

PALEMBANG, PE – Jelang pelantikan Presiden Ketua DPRD Sumsel, RA Anita Noeringhati mengajak masyarakat Sumsel menjaga kondusifitas menjelang hingga pelantikan Presiden RI pada 20 Oktober 2019 mendatang.

Terlebih, untuk pelantikan Presiden RI merupakan momen penting yang menjadi perhatian dunia dan menjaga kondusifitas keamanan di dalam negeri.

“Pelantikan Presiden RI akan dilakukan pada 20 Oktober nanti. Dalam kontestasi menang kalah itu biasa. Biarkanlah pelantikan Presiden itu berjalan seperti apa seharusnya, kalau ada pesan-pesan untuk Presiden bisa disampaikan pada waktu lain kesempatan, karena pelantikan Presiden ini menjadi perhatian seluruh dunia, seperti apa keamanan di Indonesia,” ujar Anita, Kamis (17/10).

Terlebih menurut politisi Partai Golkar ini, jika keamanan tidak terjaga akan merugikan bangsa Indonesia sendiri. Pasalnya, investor enggan berinvestasi di dalam negeri.

“Jelas kalau tidak aman investor akan takut datang ke Indonesia tidak aman. Untuk itu kita tunjukkan Indonesia negara yang aman, negara yang beradab dan sangat ramah terhadap investor dan pihak-pihak lain yang mempunyai tujuan bersama membangun Indonesia makmur untuk semua pihak,” jelasnya.

Untuk itu dia, mengajak masyarakat menjaga kondusifitas Sumsel, apalagi Sumsel sudah dicanangkan sebagai wilayah zero konflik.

“Kita bersyukur menjadi masyarakat Sumsel, yang pada saatnya bisa duduk bersama membahas persoalan bersama tanpa harus anarkis. Tentunya, saya apresiasi tentang hal itu dan yakin kaum penggiat unjuk rasa untuk kita hormati dulu pelantikan Presiden,” tandasnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here