Home Kriminal Pengendara Motor Meregang Nyawa di Jalinsum

Pengendara Motor Meregang Nyawa di Jalinsum

0

MURATARA, PE- Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalinsum tempatnya di Desa Suka Menang, Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Jumat (21/2/2020). Sepeda motor Honda Win adu kambing denga Mobil Terios, hingga menyebabkan pengendara motor meninggal di lokasi kejadian.

Diketahui dari informasi yang didapat Palembang Ekspres di lokasi kejadian, tabrakan kedua kendaraan terjadi sekitar pukul 09.20 WIB itu diduga bermula mobil Terios Nopol E 1092 YC yang dikemudikan Isman dari arah Rupit menuju Lubuklinggau hendak memotong kendaraan yang ada didepannya. Bersamaan dari arah berlawanan, Hariyanto (48), warga Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas mengendarai Motor Honda Win.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Kuatnya tabrakan, menyebabkan kondisi motor korban menempel di kepala Terios dan terseret sekitar 10 meter dari lokasi kejadian. Korban pun meninggal di lokasi kejadian, dengan alami luka-luka di sekujur tubuhnya.

Diungkapkan Casio ,salah satu anggota Satpol PP Kabupaten Muratara yang saat itu ikut melakukan evakuasi terhadap korban, kecelakaan lalulintas antara mobil Terios vs motor Honda Win yang terjadi di jalan Desa Suka Menang itu dari informasi warga disana terjadi sekitar pukul 09.20 WIB, dengan korban dari pengendara motor meninggal di lokasi kecelakaan.

Pada saat kejadian dia melintas dan membantu evakuasi korban itu, pada saat itu korban telah ditutupi dengan daun pisang dijalan dengan kondisi telah meninggal. Kalau dilihat dari bekas ban yang ada di lokasi, lanjutnya, mobil dari arah Rupit hendak ke Lubuklinggau sudah berada diluar jalur. “Mungkin karena hendak memotong kendaraan yang ada didepannya, dan dari arah berlawanan datang pengendara motor WIN hingga terjadi kecelakaan,” ujarnya.

Pasca kecelakaan motor tampak menempel di kepala Mobil Terios setelah terseret sekitar 10 meter lebih, sementara mobil Terios berada dipinggir jalan sebelah kanan. Pengendara mobil itu diketahui bernama Isman, warga Kuningan, yang baru dari Padang hendak pulang ke Cirebon. Sementara korban tewas, Hariyanto, telah dievakuasi ke Puskesmas Karang Jaya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here