Home Internasional Pengungsi Rohingya Nikmati Paket Berbuka dari Indonesia

Pengungsi Rohingya Nikmati Paket Berbuka dari Indonesia

0
Para pengungsi Rohingya di Masjid Done Pyin North, Sittwe, Myanmar, jelang menikmati paket buka puasa bersama dari Indonesia yang disalurkan oleh Relawan Rumah Zakat.

MYANMAR.PE- Alhamdulillah Sahabat berkat kebaikan Anda, para pengungsi Rohingya di Sittwe, Myanmar bisa merasakan kebaikan di Ramadhan ini. Sebanyak 200 Paket Berbuka Puasa telah tersalurkan, (24/05) di Masjid Done Pyin North, Sittwe, Myanmar yang disalurkan oleh Relawan Rumah Zakat.

Dalam acara Buka Bersama ini, para pengungsi juga menyampaikan doa – doa untuk keselamatan seluruh umat muslim dunia termasuk Indonesia di dalamnya.

“Sahabat Zakat, mari kita hadirkan kebahagiaan Ramadan dengan program Paket Donasi Bingkisan Lebaran dan Donasi Berbuka Puasa untuk Pengungsi di Suriah, Rohingya di Bangladesh, Rohingya di Myanmar, Marawi di Philipina dan Yaman,” ujar Hadi Yudasta, Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan.

Masih kata Hadi, jangan biarkan Ramadan pergi tanpa uluran tangan kita untuk Palestina dan saudara-saudara Muslim lainnya.

“Masih ada waktu untuk terus berbagi kebahagiaan bersama mereka. Transfer Donasi Kemanusian Internasional Spesial di Ramadan 1440H BNI Syariah 155 555 5589 Mandiri 132000 481 974 5 Konfirmasi Donasi Via WA Center: 0878 9702 8878,’’ jelas Hadi. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here