Home Headline News PERHATIAN, Pengumuman SBMPTN Pukul 15.00 Wib. Bagi Lolos SBMPTN, Calon Mahasiswa Wajib...

PERHATIAN, Pengumuman SBMPTN Pukul 15.00 Wib. Bagi Lolos SBMPTN, Calon Mahasiswa Wajib Penuhi Syarat ini

0

PALEMBANG, PE – Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019 resmi diumumkan secara online pukul 15.00 WIB, Selasa (9/7). Khusus calon mahasiswa yang memilih Universitas Sriwijaya (Unsri) bisa mengakses www.sbmptn.unsri.ac.id.

Ketua Panitia Pusat UTBK PTN Unsri Prof. Zainuddin Nawawi, Ph.D menjelaskan, calon mahasiswa yang dinyatakan lolos dalam SBMPTN diminta untuk segera melakukan biodata secara online dengan meng-kilk www.reg.unsri.ac.id.

“Pengisian biodata baru bisa dilakukan besok (10/7) pukul 21.00 WIB. Calon mahasiswa untuk SBMPTN ini kita siapkan 3.700 kursi,” sebutnya.

Setelah melakukan pengisian biodata secara online, sambung dia, calon mahasiswa diminta untuk melakukan verifikasi data.Hal ini dilakukan sebagai rangka pwnentuan uang kuliah tunggal non bidikmisi.

“Verifikasi data akan dilakukan pada tanggal 12-13 Juli di Graha Sriwijaya. Dalam verifikasi diminta membawa kelengkapan dan dokumen seperti surat pernyataan pengisian data. Bagi calon mahasiswa yang tidak hadir saat verifikasi data dinyatakan sanggup membayar UKT kategori 8,” jelasnya.

Sementara itu, Humas Unsri Prof Zulkifli Dahlan menambahkan, calon mahasiswa SBMPTN yang tidak lolos bisa mengikuti Ujian Saringan Mandiri Bersama (USMB).

“Pendaftran USMB sudah dibuka pertengahan bulan ini dan akan berakhir 15 Juli. Ujiannya dilaksanakan tanggal 17 Juli dan akan diumimkan 27 Juli,” sebutnya. RIS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here