Home Entertainment Periksa Barbie Kumalasari, Polisi Putar Video ‘Ikan Asin’

Periksa Barbie Kumalasari, Polisi Putar Video ‘Ikan Asin’

0
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

JAKARTA.PE – Polisi memeriksa Barbie Kumalasari sebagai saksi atas kasus sang suami Galih Ginanjar terkait video ‘Ikan Asin’. Kumalasari digarap oleh Penyidik Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya.

Dalam pemeriksaannya, Polisi memutar video Galih Ginanjar soal Ikan asin tersebut hingga berjalan selama 20 menit.

“Baru sekitar berapa pertanyaan, baru sebentar (pemeriksaan) yang agak lama durasi nonton video YouTube itu baru di menit 20, baru sebatas itu aja,” kata pengacara Barbie, Rihat Hutabarat di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/7).

Hingga berita ini dimuat, Kumalasari masih diperbolehkan istrirahat sejenak untuk makan siang. Pemerikasaan akan dilanjutkan sekitar pukul 13.30 WIB.

Kumalasari mengaku santai selama proses pemeriksaan. “Biasa aja, santai aja cuma ini suara aku aja agak nggak enak,” katanya.

Selain Kumalasari, Rey Utami dan Poblo juga tengah menjalani pemeriksaan hari ini. Keduanya didampingi oleh kuasa hukum Farhat Abbas.

Rey Utami telah mewawancarai Galih Ginanjar soal Fairuz Rafiq. Dengan blak-blakan, Galih menyebut organ mantan suaminya itu bau ikan asin. Video tersebut, diunggah oleh chanel Youtube Rey Utami dan Poblo. DAL/FIN

Baca Juga  Barbie Kumalasari Pengin Bikin 'Meet and Greet', Tiketnya Rp 15 Juta
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here