Home Sumsel Persiapan HUT Ke VI Muratara, Pemkab Gelar Rapat Bersama

Persiapan HUT Ke VI Muratara, Pemkab Gelar Rapat Bersama

0
Rapat Persiapan HUT Ke VI Kabupaten Muratara, Senin (20/5).

MURATARA, PE- Persiapan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke VI, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang jatuh pada 11 Juni 2019 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara bersama seluruh OPD Muratara gelar rapat bersama, Senin (20/5).

Bertempat di ruang Op Room lantai II Setda Kabupaten Muratara, rapat bersama persiapan HUT Ke VI Kabupaten Muratara, dipimpin langsung Pj Sekda, H Zainal Arifin Daud didampingi, Asisten I, Suharto Patih bersama Sekretaris DPRD H Saidi.

Diungkapkan Pj Sekda Kabupaten Muratara, H Zainal Arifin Daud mengatakan, rapat bersama itu bersama itu membahas pelaksanaan peringatan HUT VI Kabupaten Muratara pada 11 Juni setiap tahunnya dan seharusnya pelaksanaan perayaan atau puncaknya di tanggal tersebut.

Memurutnya, karena pada tahun ini wancana masuk kerja sehabis hari raya, 10 Juni 2019, maka direncanakan Paripurna HUT Muratara akan diundur. Selain itu, Paripurna kemungkinan tidak dapat dilaksanakan pada 11 Juni 2019, disebabkan adanya cuti bersama lebaran sampai 10 Juni itu.

“Kemungkinan rapat paripurna tidak mungkin diadakan tanggal 11 Juni tepat HUT Kabupaten Muratara, untuk itu rapat Paripurna kemungkinan diundur diatas tanggal 20. Tepatnya tanggal 24 Juni 2019, nantinya untuk memeriahkan HUT Kabupaten ini akan diisi dan dimeriahkan oleh penceramah nasional,” ungkapanya.

Sementara itu, Sekwan Muratara, H Saidi menjelaskan dalam rangka pelaksanaan Rapat Paripurna HUT Ke VI Kabupaten Muratara, dari sekarang persiapan sudah mulai dilakukan dengan cara pihaknya telah melakukan membentuk panitia kecil, yang nantinya akan bertugas mengatur persiapan rapat paripurna istimewa. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here