Home Uncategorized Personil Kodim Buka Asa Bagi Warga Sasaran TMMD

Personil Kodim Buka Asa Bagi Warga Sasaran TMMD

0

BLORA, PE – Sejumlah personil Koramil 02/Jepon, Kodim 0721/Blora bersama warga Jurangjero terus “berjuang” menyiapkan lahan pembangunan ruas jalan yang akan dibangun melalui kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim setempat. ”Hujan yang turun hampir setiap hari tidak menyurutkan semangat anggota dan warga untuk terus menyiapkan lahan yang akan dibangun pada TMMD nanti,” ungkap Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Sebagaimana diketahui, di kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, salah satu kegiatan fisik utama adalah membangun jalan sepanjang 1.360 Meter dengan lebar 2,5 Meter. Jalan tersebut akan menghubungkan lalulintas warga Jurangjero ke Desa Nglengkir, sehingga diharapkan akan meningkatkan perekonomian mereka.

Terpisah, Perwira Seksi Teretorial (Pasiter) Kodim Blora, Kapten Inf. Puryanto menambahkan, mengingat medan pembangunan jalan yang cukup sulit, diperparah dengan cuaca yang sering hujan, pihaknya harus menggelar Bhakti TNI untuk mempersiapkan segalanya.

”Para personil dengan dibantu warga di lapangan terus mengerjakan jalan TMMD. Hal itu agar target jalan rampung seratus persen. Kalau TMMD -nya secara resmi akan dibuka tanggal 26 februari 2019,” jelas Kapten Inf. Puryanto. (pendim 0721/Blora)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here