Home Headline News Petani Tewas dengan Luka Menganga di Leher Kiri

Petani Tewas dengan Luka Menganga di Leher Kiri

0

MUARADUA. PE- Sarju (55) warga Dusun, 2 Desa Serakat Jaya, Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, ditemukan tewas dengan luka mengangga bekas sabetan senjata tajam di leher kiri, Ahad (11/8) Pukul 14.00 WIB.

Korban pertamakali ditemukan putra keempatnya, Edi Gunawan yang sengaja menyusul ke kebun lantaran curiga korban menjelang sore tak pulang.

Pantauan dilapangan, insiden tersebut membuat geger warga setempat. Puluhan warga dan para tetangga banyak yang berdatangan ke kediaman keluarga korban, di Dusun 2 tersebut.

Kepala Desa (Kades) Serakat Jaya Joni Maidi mengatakan, korban ditemukan warga dan anaknya meninggal dunia di kebun pisangnya.

“Korban ditemukan warga meninggal di kebun. Jarak kebun merupakan Lokasi Kejadian dari rumah korban menuju kebun kurang lebih 1 Kilometer. Korban dicari lantaran tak pulang ketika mengecek kebun miliknya,” ungkapnya.

Sepengetahuanya, lanjut Joni korban orang pendiam dan tak banyak ulah. “Korban tak banyak ulah dan usil dengan kegiatan orang lain, korban lebih banyak menghabiskan waktu untuk berkebun,” tambahnya.

Camat Buay Pemaca, Tarmizi SE MM membenarkan, korban ditemukan tewas. Saat ini, kata Tarmizi korban sudah dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum dan selanjutnya akan dibawa kerumah duka.

“Jenazah korban akan disemayamkan, selanjutnya akan dimakamkan oleh keluarga,” ungkapnya.

Menurutnya, kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Kepolisian Sektor Buay Pemaca dan Polres OKU Selatan. “Petugas sudah turun ke lokasi untuk melakukan proses penyidikan,” tambah Tarmizi. DRE

Baca Juga  Bejat, Siswa Dicabuli Disemak Saat Pulang Sekolah
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here