Home Olahraga Pogba Not For Sale !

Pogba Not For Sale !

0
Paul Pogba.

MANCHESTER.PE – Rumor kepergian Paul Pogba dari Manchester United membuat sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer gerah. Akhir-akhir ini, sejumlah media baik lokal dan internasional mengunggah rumor kepergian pemain 26 tahun itu hengkang dari Old Trafford. Berita ini menjadi headline setelah sang agen Mino Raiola mempertegas gosip tersebut.

Hingga kini, baru Real Madrid danJuventus yang berduelmendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu. Namun, manajemen United ingin kedua klub tersebut menunda keinginan dan menunggu hingga transfer musim panas tahun depan.

Dilansir dari Football Italia, Solksjaer mewanti-wanti dua klub raksasa itu untuk mengurungkan niatnya. Hal itu disampaikanya di sela tur pra musim United ke Australia.

“Paul tidak akan pernah keluar dari tim, dia selalu memberikan yang terbaik untuk klub,” ujar Solksjaer saat menghadapi pertanyaan media di Waca Ground di Perth, Rabu (10/7).

“Saya tidak bisa duduk di sini berbicara tentang Paul dan apa yang dikatakan agen, kami punya beberapa tahun tersisa dari kontraknya dan saat ini dia (Pogba) luar biasa,” sambungnya.

Selain Pogba, Solskjaer juga menegaskan Setan Merah tidak perlu menjual pemain pada musim panas ini. Artinya, sejumlah pemain yang berencana hengkang menemui jalan terjal.

“Kami tak menerima tawaran untuk pemain kami. Paul tak pernah menempatkan dirinya di luar tim, dia selalu memberikan yang terbaik, dan saya tak bisa memberikan laporan apa pun tentang hal itu,” paparnya.

Kegelisahan Pogba hanya satu dari beberapa rumor yang harus diselesaikan Solskjaer pada musim panas ini. Jika ini terus bergulir, misinya membawa Setan Merah ke kursi kampiun bisa tersendat. Ya, pemain bintang memang tengah digoyang. Romelu Lukaku dikabarkan ingin hengkang ke Inter Milan, sedangkanVictor Lindelof disebut-sebut jadi incaran Barcelona. FIN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here