Home Olahraga Pogba Pastikan Bertahan di Manchester United?

Pogba Pastikan Bertahan di Manchester United?

0

MANCHESTER.PE– Paul Pogba memberikan isyarat bahwa pada musim ini ia akan bertahan di Manchester United. Hal tersebut ia katakan usai membantai Chelsea 4-0 di pekan perdana Liga Primer Inggris 2019/20 di Old Trafford pada Minggu (11/8).

“Sempat ada beberapa perbincangan. (Tetapi), saya ada di Manchester (United). Saya sedang bersenang-senang bersama rekan setim. Saya ingin memenangkan banyak pertandingan di sini.” ucap Pogba dilansir dari akun jurnalis kawakan Italia, @FabrizioRomano.

Pogba sebelumnya dirumorkan akan merapat ke Real Madrid dan Juventus. Setelah memasuki libur musim panas, ia bahkan sempat menyatakan keinginannya untuk mencari tantangan baru.

Namun, hal tersebut tak kunjung terlaksana. Pogba kemudian mengikuti tur pramusim The Red Devils ke Australia, Singapura, dan China di tengah rumor yang mengatakan dirinya bisa merusak harmoni tim. Namun, secara perlahan, ia kembali nyaman berseragam United.

Pilar Timnas Prancis ini bahkan menjadi salah satu penampil terbaik dalam laga pekan perdana melawan Chelsea. Pemain berusia 26 tahun ini mencatatkan dua assists, masing-masing untuk Marcus Rashford dan Daniel James.

Meski begitu, ia dinilai masih perlu memperbaiki cara bermainnya. Dilansir dari statistik @SkyBetHelp, Paul Pogba tercatat kehilangan bola sebanyak 28 kali. Ia tak melakukan permainan taktis dengan cara bermain Chelsea yang mengandalkan pressing tinggi. NET

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here