Home Headline News Polisi Buru Pelaku Pembunuh Korban Mutilasi Penginapan Sahabat

Polisi Buru Pelaku Pembunuh Korban Mutilasi Penginapan Sahabat

0

BANYUASIN.PE-Peristiwa pembunuhan sadis dengan cara dimutilasi yang korbannya adalah seorang perempuan didalam kamar 06 penginapan “Sahabat Mulia” masih dalam penyelidikan jajaran Satres Polres Muba.

Kondisi terkini lokasi penginapan “Sahabat Mulia” di Jalan PT Hindoli RT 05/03 Kelurahan Sungai Lilin terlihat ada sejumlah anggota polisi yang tengah meminta keterangan kepada Hj Murniati pemilik penginapan bertujuan memburuh pelakunya.

Korban sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang guna otopsi untuk mencari tahu motifnya dan mempermudah penyelidikan polisi mengungkap kasus tersebut.

Tahap awal ini, pihaknya akan mencari tahu identitas korban, lalu melakukan penyelidikan motif kejadian apakah ada dendam, pencurian dan perselingkuhan sehingga membuat pelakunya secara sadis membunuh korban.

“Mudah-mudahan cepat terungkap siapa pelakunya,”ujar salah satu anggota polisi yang namanya enggan disebutkan kepada wartawan.

Saat ini, pihaknya terus menggali informasi kepada pemilik penginapan dan saksi-saksi yang melihat dugaan pelaku pembunuh yang melarikan diri usai memutilasi korban.

Seperti diketahui sosok mayat misterius ditemukan tewas dalam kondisi dimutilasi dalam koper di kamar no 6 penginapan “Sahabat Mulia” di jalan PT Hindoli No 6 RT05/03 Kelurahan Sungai Lilin.

“Saya tidak tahu ada koper atau tidak, saat itu saya sibuk mengurusi cucu,”ujar Murniati.
Dirinya tak begitu fokus, terpikirkan karena ada orang tua yang dirawat di Rumah Sakit.

“Lupa-lupa ingat percis seperti apa situasi saat itu, hanya mereka meninggalkan nomor HP,”katanya.

Arsan suami Hj Murniati mengaku jika Nurdin yang merupakan anaknya pertama kali mengetahu kejadian itu.

Saat itu dia tengah membersih lantai disekitar kamar, ada bau menyengat hingga melaporkan kejadian kepada RT dan RW setempat, lalu melaporkan ke polisi.

“Polisi datang usai shalat Jumat dan langsung membuka kamar No 6 dan melihat mayat,”ujar Arsan pemilik penginapan.

Dia merasa sok mendengar ada kabar tamu pengunjung yang tewas. “Kejadian seperti ini baru pertama kali sejak penginapan berdiri,”katanya.

Korban datang bersama pria yang merupakan pasangan bukan muhrim cekin pada malam hari yang diperkirakan sejak Selasa (7/5) sekotar pukul 10.00 Wib.

Kemudian ada tamu laki-laki terlihat keluar sambil menelpon seseorang terdengar tanya tentang masalah harga Sewa Speed. Sekira pukul 17.00 WIB.

Terlihat oleh Murniati orang tua Nurdin bahwa laki-laki tersebut kembali ke penginapan dengan membawa masuk kembali kopernya, sejak itu tidak terlihat lagi laki-laki itu,”cerita Nurdin. BUD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here