Home Olahraga Potensi Absen Lawatan ke Cilegon

Potensi Absen Lawatan ke Cilegon

0
Yongki Aribowo.

PALEMBANG, PE- Sriwijaya FC sepertinya harus membayar mahal kemenangan atas Perserang Serang, di laga perdana kompetisi Liga 2 2019. Pasalnya, Yongki Aribowo mengalami cedera pada laga tersebut dan terancam absen saat lawatan ke kandang Cilegon United nanti, Kamis (27/6) di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten.

Yongki sebelumnya menderita cerita pada pergelangan kaki kirinya menjelang akhir babak pertama kontra Perserang, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (23/16).

Meski mampu menuntaskan paruh pertama laga, namun Yongki yang meringis kesakitan dan tidak mampu melanjutkan pertandingan di 45 menit interval kedua. Posisinya pun akhirnya digantikan Monieaga Bagus Suwardi.

Bakal absennya Yongki sangat disayangkan pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi. Dia menilai, Yongki absen di waktunya sangat krusial karena performanya yang tengah meningkat.

“Kondisi Yongki masih belum jelas dan kemungkinan akan absen. Tentu sangat disayangkan, apalagi performanya lagi bagus,” ujar Kas Hartadi, Senin (24/6)

Meski demikian, Kas mengaku sudah punya alternatif lain yang mampu menggantikan peran Yongki. Salah satunya ialah Siswanto. Mantan pemain Persib Bandung itu kemungkinan sudah bisa tampil di laga kedua Laskar Wong Kito. Siswanto yang absen di laga perdana kondisinya sudah mulai membaik.

“Kita masih punya Siswanto. Ada juga Monieaga dan Ahmad Ihwan. Jadi tanpa Yongki kita tetap solid, karena kualitas pemain cukup merata,” terangnya.JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here