Home Olahraga Potensi Debut Perdana di Serang

Potensi Debut Perdana di Serang

0
Yohanis Nabar

PALEMBANG, PE – Usai menasbihkan diri sebagai juara paruh musim kompetisi Liga 2 2019 di wilayah Barat, tidak membuat Sriwijaya FC berpuas diri. Dengan ambisi promosi ke Liga 1, Laskar Wong Kito tetap berupaya memperbaiki skuat ketika jendela trasfer kembali dibuka.

Tidak tanggung-tanggung, manajemen Sriwijaya FC mendatangkan sejumlah pemain ternama, demi mengangkat performa tim dan mewujudkan target promosi ke kasta tertinggi sepakbola tanah air. Terbaru Yohanis Nabar sukses didatangkan.

Eks winger Persela Lamongan itu sudah resmi menjadi punggawa SFC dan akan bergabung dengan skuat Kas Hartadi di Serang, guna menghadapi laga lanjutan Liga 2 kontra Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, (21/8)

“Yohanis Nabar sudah di Serang. Dia langsung bergabung bersama tim untuk menghadapi Perserang besok,”ujar Manajer Sriwijaya FC, Kas Hartadi, Selasa (20/8)

Anis Nabar bukan satu-satunya pemain Liga 1 yang diboyong Sriwijaya FC. Selain Nabar, Elang Andalas juga mendaratkan Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur.

Mantan bek kanan tim nasional Indonesia itu, didatangkan ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dengan status pinjaman. Tak cuma Zulkifli, mantan pemain PSM lainnya, Hendra Ridwan turut diboyong ke Palembang.

Nama lain yang juga merapat ke Sriwijaya FC ialah Hendri Satriadi. Pemain dengan posisi gelandang ini, terakhir kali membela PSIM Jogjakarta.

“Pemain-pemain baru sudah bergabung bersama tim, walaupun mungkin belum semuanya bisa diturunkan. Kita berharap pemain-pemain baru ini lebih memperkuat tim dalam menghadapi sisa kompetisi,” terangnya.

Ada yang datang, pasti ada pulang yang pergi. Demi memberikan tempat terhadap pemain anyar, manajemen Sriwijaya FC melepas sejumlah pemain. Tiga nama terakhir yang dilepas ialah Eddy Gunawan, Zaka Mabruri dan Eka Hera.

Baca Juga  Latihan Sambil "Menghirup” Asap

Upaya Sriwijaya untuk memperkuat tim sepertinya juga belum akan berhenti. Mengingat hingga kini Sriwijaya belum memiliki pengganti dua pemain di posisi bertahan, usai kepergian Bruno Casimir dan Muhammad Hamdan Zamzani. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here