Home Kriminal Preman Kampung Tewas dengan Leher Nyaris Putus

Preman Kampung Tewas dengan Leher Nyaris Putus

0

SEKAYU, PE- Warga Dusun II Desa Kertayu Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyusin, Jumat (19/7) sekitar pukul 19.30 WIB mendadak heboh.  Dimana, Ricang Basri bin Rohman (28)  warga Dusun Ini Desa Baru Jaya Pal 11 Kecamatan Jitak Jaya tewas bersimbah darah dengan luka tusuk bagian pundak dan gorokan dileher korban.

Dari informasi didapat, sebelum kejadian, korban berangkat dari kediaman kerumah kerabatnya di Desa Kertayu guna menghadiri undangan yasinan. Korban, pun tidak merasa ada yang aneh, lalu duduk dibelakang rumah kerabatnya Mulyadi. Diduga saat itu seorang tak dikenal tiba-tiba dari arah belakang langsung menusuk pundak dan menggorokan leher korban. Korban pun tewas seketika di tempat kejadian, dengan leher nyaris putus.

Sampai dengan saat ini pelaku belum diketahui identitasnya, karena setelah kejadian pelaku melarikan diri dari Tempat Kejadian Perkara. Kejadian ini sudah di tangani oleh pihak kepolisian Sektor Sungai Keruh.

Menurut informasi warga, korban sendiri adalah preman kampung yang sehari-hari biasa memalak dan meminta uang kepada sopir mobil truk yang melintas.

Kapolsek Sungai Keruh Iptu Ade Nurdin SH dihubungi membenarkan kejadian tersebut, dimana untuk identitas pelaku belum diketahui dan masih dikejar petugas.

“Kejadiannya semalam, korban lagi berada di kediaman kerabatnya. Pelaku langsung menikam dan menggorok leher korban hingga tewas ditempat, ” kata Ade

Untuk motif, dugaan sementara kemungkinan besar antara korban dengan pelaku pernah cekcok sebelumnya, sehingga mengakibatkan dendam pribadi.

“Dugaan ya, dendam. Korban juga merupakan preman, ” tandasnya. MUH

Baca Juga  Tim Satgas Percepatan Infrastruktur Listrik Tinjau Lokasi Pemasangan Transmisi Listrik ke Lalan
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here