Home Nasional PT Samudra Indonesia, Tbk dan Rumah Zakat Salurkan Beasiswa Anak Yatim Dhuafa

PT Samudra Indonesia, Tbk dan Rumah Zakat Salurkan Beasiswa Anak Yatim Dhuafa

0
Sulaiman, Branch Manager Rumah Zakat Lampung, saat menyerahkan laporan implementasi program beasiswa anak juara, kepada Tarbani, Kepala Keuangan PT. Samudera Indonesia, Tbk.

BANDAR LAMPUNG.PE- Rumah Zakat dan PT Samudra Indonesia Bandar Lampung sudah 1,5 tahun telah bekerja sama, untuk menyalurkan biaya Pendidikan bagi Yatim Dhuafa. Hari ini, Rabu (14/08), Rumah Zakat menyerahkan laporan implementasi program beasiswa anak juara tersebut kepada PT Samudra Indonesia,

Laporan implementasi program beasiswa anak juara tersebut, diterima langsung oleh Tarbani, Kepala Keuangan PT. Samudera Indonesia, Tbk.

Sulaiman, Branch Manager Rumah Zakat Lampung mengatakan bahwa program pemberian biaya pendidikan kepada anak yatim dhuafa ini sangat membantu sekali biaya pendidikan mereka.

“Harapannya, semoga dari beasiswa yang diberikan dari PT. Samudera Indonesia, Tbk, bisa membantu dan meringankan biaya pendidikan anak yatim dan dhuafa,’’ tutur Sulaiman.

Sulaiman mengatakan, bahwa dengan program ini 20 anak yatim dhuafa tingkat SD telah tersantuni, dan juga berharap agar hal itu bisa menular ke mitra yang lain untuk bisa mengikuti program ini.

“Selain itu juga kita memberikan pembinaan agama kepada anak serta orang tua. Kita berharap mitra perusahaan bisa meniru PT Samudra Indonesia, untuk bersinergi membiayai pendidikan anak-anak yatim dhuafa di Kota Bandar Lampung ini,” pungkasnya. RIL

Baca Juga  Desa Berdaya Gelar Lomba Kreasi Masakan Berbahan Kornet Superqurban
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here