Home Ekonomi PT SEM Kenalkan Sekaligus Ajak Pasarkan Oorloop Skincare

PT SEM Kenalkan Sekaligus Ajak Pasarkan Oorloop Skincare

0

PALEMBANG, PE – PT Sejahtera Ekonomi Makmur (SEM) menggelar kegiatan Oorloop Business Vaganza yang diikuti oleh 100 peserta baik member maupun non member di Fave Hotel Palembang, Ahad (7/6). Para peserta diajak untuk mengenal produk Oorloop Skincare yang merupakan produk perawatan kulit dari bahan alami dengan harga yang terjangkau. Produk ini sudah hadir di Palembang sejak 17 Agustus 2018 lalu.

“Oorloop Skincare terdiri dari 10 produk unggulan seperti BB Glow Serum Treatment, Chasing The Sun (Sun Block), U & Eye Serum, Ton’ Essence (Toner), Clay Mask With Himalayan Green Tea, Exfoliating Gel, Mi Water (Makeup Cleanser), OW Soap (Gentle Face), Good Moring Day Gel, Good Night dan Night Cream,” ungkap Ambassador Oorloop Skincare, Ira Mariani.

Berbeda dengan produk skincare lainnya, jelas Ira, produk Oorloop mengandung ekstrak bahan alami seperti Aloe Vera, Gluthatio, Avocado dan bahan alami lainnya. “Disamping itu Oorloop Skincare juga ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau hanya Rp185 Ribu saja,” ulasnya.

Semua produk Oorloop Skincare bisa digunakan semua umur mulai dari remaja hingga lanjut usia. “Mulai dari 14 tahun ke atas sudah bisa menggunakan aneka produk dari Oorloop Skincare, karena terbuat dari bahan alami, jadi jangan khawatir terjadi masalah pada kulit,” ungkapnya.

Sejak dipasarkan tahun lalu, peminat produk Oorloop Skincare cukup banyak utamanya Ibu-ibu yang ingin mencari perawatan kulit untuk mencegah penuaan. “Peminatnya sudah cukup banyak, terutama Produk BB Glow Serum Treatment yang mengandung bahan aktif yang dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit dan menghilangkan flek hitam,” urainya.

Selain diajak mengenal produk dari Oorloop Skincare, para peserta yang sebagian besar merupakan member juga diajak untuk memasarkan produk dari Oorloop. “Kita juga tawarkan peluang bisnis kepada para peserta dengan cara memasarkan produk Oorloop, juga ada kegiatan demo facial,” terangnya. BET

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here