Home Game Punya Bakat, Ikuti ‘Stand Up Comedy Kayuagung Competition’

Punya Bakat, Ikuti ‘Stand Up Comedy Kayuagung Competition’

0

KAYUAGUNG. PE – Kayuagung Creative Community (KCC), kembali menggelar acara unik yang bisa menarik perhatian masyarakat Bumi Bende Seguguk. Acara yang bertajuk ‘Stand Up Comedy Kayuagung Competition’ ini bakal memperebutkan Trophy Tripika Kayuagung, dan hadiah menarik lainnya.

Pendaftaran kompetisi ini dibuka untuk umum, dimulai sejak 24-30 November 2017 dengan mendatangi Kantor Kecamatan Kayuagung atau menghubungi panitia melalui nomor WA 081369987794 atau 082279775627, tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Stand Up Comedy Kayuagung Competition ini sengaja kami gagas selain untuk ajang adu bakat, juga sebagai wahana hiburan bagi masyarakat Kayuagung dan sekitarnya. Sebab kami melihat, masyarakat kita juga punya potensi-potensi untuk ambil bagian pada kompetisi seperti ini,” ungkap Koordinator KCC, Hengki Prandeska kepada Palembang Ekspres kemarin.

Menurut Hengki, peserta dalam kompetisi ini tidak dibatasi, namun harus sesuai dengan waktu pendaftaran yang telah ditetapkan panitia. “Untuk pelaksanaannya nanti bertempat di Taman Kota Kayuagung. Babak penyisihan kita gelar pada 1 Desember dan babak final direncanakan pada 8 Desember 2017,” jelasnya.

Camat Kayuagung, Dedi Kurniawan SSTP mengaku menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KCC tersebut. “Ini kegiatan positif, saya sangat mengapresiasi. Begitu juga Bapak Danramil Kapten RM Hatta dan Kapolsek Kayuagung, AKP Feryanto akan sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini,” tandasnya. IAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here