Home Ekonomi Rasakan Sensasi Snack Kekinian Tango Walut Padukan Krim Pisang dan Cokelat

Rasakan Sensasi Snack Kekinian Tango Walut Padukan Krim Pisang dan Cokelat

0

PALEMBANG, PE – Orang Tua Grup melalui salah satu anak perusahaannya, PT Ultra Prima Abadi menghadirkan Tango Walut dengan tampilan kekinian dengan perpaduan krim banana (pisang) yang dibalut dengan krim cokelat. Roma, Area Sales Promotion Manager Sumatera Selatan (Sumsel) PT Ultra Prima Abadi mengatakan, produk ini memang baru dipasarkan sekitar tiga bulan terakhir dengan sasaran semua umur bisa menikmati varian baru dari Tango ini.

“Berbeda dengan varian Tango lainnya, varian Tango satu ini memiliki rasa yang khas dengan krim pisang dipadukan dengan cokelat yang tebal, hingga saat dimakan terasa nikmat dan sensasi perpaduan yang luar biasa,” tutur Roma kepada Palembang Ekspres.

Dia menjelaskan, pemilihan pisang sebagai perpaduan yang pas dengan krim cokelat di varian Tango Walut ini karena pisang menempati posisi teratas dalam Top 10 fruit sebagai buah banyak diproduksi dan dijual di dunia.

Sementara cokelat menempati posisi pertama dalam rasa snack favorit dikonsumsi masyarakat. “Kita menghadirkan inovasi baru ini dengan perpaduan rasa pisang dan cokelat bisa dinikmati sekaligus di dalam Tango Walut ini,” ulasnya lagi.

Roma memastikan Tango Walut hanya satu-satunya wafer bersalut cokelat yang dibalut dengan krim banana yang ada di Indonesia. “Kita yakin belum ada inovasi seperti kita lakukan ini, termasuk kompetitor. Sehingga ini adalah sesuatu baru yang patut dicoba oleh masyarakat,” ungkapnya.

Kini Tango Walut sudah tersedia di pasar tradisional dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp1.000. Dan dalam waktu dekat, Tango Walut juga akan tersedia di minimarket/supermarket dengan kemasan _Pouch_ (isi 10 pcs) dengan kisaran harga Rp.7.500. “Kita yakin produk kita ini dapat menjadi snack kekinian sekarang yang sangat pas untuk semua usia,” tutupnya.
KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here