Home Olahraga Rekor Buruk Sua Pendekar Cisadane

Rekor Buruk Sua Pendekar Cisadane

0
Kas Hartadi.

PALEMBANG, PE – Sriwijaya FC akan bersua Persita Tangerang lawan yang akan dihadapi pada babak semifinal Liga 2 Indonesia,di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (22/11) mendatang.

Persita mampu keluar dari lobang jarum usai menekuk PSMS 1-2 dari Persita Tanggerang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang Senin (18/11). Sehingga, memupus keinginan PSMS melenggang ke fase babak semifinal harus mengubur impiannya untuk promosi ke Liga 1 tahun depan.

Persita keluar sebagai juara grup dengan perolehan enam poin sementara Persik Kediri yang berada di posisi runner up bakal bertemu Persiraja. Bertemu di pendekar cisadane–julukan Persita–di babak semifinal menjadi tantangan tersendiri Laskar Wong Kito punya rekor buruk ketika jumpa Persita.

Di babak penyisihan Wilayah Barat, Persita dua kali menaklukkan Sriwijaya . Pertama, SFC dipecundangi Persita Tangerang 0-2 di Stadion Gelor Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (13/9). Dua gol kemenangan Persita disumbangkan Ade Jantra dan Aldi Al Achya.

Kemudian di pertemuan kedua, kembali tim kebanggaan masyarakat Sumsel kembali menelan kekalahan saat bertanding di Stadion Kelapa Dua, Tangerang, Kamis (12/9). Persita menang lewat gol Sirvi Arvani di menit ke-2. “Memang kita punya rekor buruk di laga sebelumnya tapi saat ini kondisinya berbeda karena laga nanti merupakan hidup mati bagi kita. Tentunya kita akan berusaha sekuat tenaga untuk menang meskipun hanya dengan setengah gol,” ujar pelatih SFC Kas Hartadi.

Pasca lolos ke babak semifinal, pihaknya juga langsung melakukan evaluasi terhadap Laskar Wong Kito. Saat ini kebuagaran fisik pemain menjadi prioritas dirinya sebelum melakoni laga selanjutnya. “Evaluasi jelas kita lakukan, apalagi lawan kali ini Persita yang punya rekor bagus dengan kita. Tapi sejak awal kita tidak pilih-pilih lawan, dan yang saat ini kita fokus mengembalikan kebugaran pasca melakoni laga berat di fase grup sebelumnya,” pungkasnya.JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here