Home Olahraga Rekrut Dua Pemain Berpengalaman

Rekrut Dua Pemain Berpengalaman

0

PALEMBANG, PE- Sriwijaya FC mendatangkan dua amunisi tambahan jelang bergulirnya paruh kedua kompetisi Liga 2 2019. Dua nama yang bakal bergabung dengan Laskar Wong Kito ialah Hendri Satriadi dan Yohanis Nabar.

Kepastian bergabungnya kedua pemain itu diungkapkan Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin. Hendri dan Anis Nabar sudah sepakat membela Sriwijaya FC.

“Pemain baru yang kita rekrut adalah Hendriko (Hendri Satriadi), mantan pemain PSIM. Kita juga sudah sepakat dengan Anis Nabar,”ujar Hendri, Senin (19/8)

Menurut Hendri, perekrutan Hendriko yang berposisi sebagai gelandang atas rekomendasi pelatih Kas Hartadi. Demikian juga dengan Anis Nabar. Winger asal Papua itu terakhir kali membela klub Liga 1, Persela Lamongan.

“Jika tidak ada halangan Anis Nabar akan langsung bergabung dengan tim di Serang besok,” terang HZ.

Selain dua pemain itu, Sriwijaya sudah lebih dulu memastikan kedatangan Zulkifli Syukur. Pemain ini dipinjam dari PSM Makassar. Tak hanya Zulkifli, Sriwijaya juga mendatangkan Hendra Ridwan.

Upaya Sriwijaya untuk memperkuat tim sepertinya belum akan berhenti. Mengingat hingga kini Sriwijaya belum memiliki pengganti dua pemain di posisi bertahan usai kepergian Bruno Casimir dan Muhammad Hamdan Zamzani. JAN

Baca Juga  Latihan Sambil "Menghirup” Asap
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here