Home Kriminal Kebakaran Rumah Sekretaris Dinas BKSDM Muratara Hangus Terbakar

Rumah Sekretaris Dinas BKSDM Muratara Hangus Terbakar

0
Kondisi terakhir rumah panggung yang hangus terbakar di Desa Sukaraja Kecamatan Karang Jaya, Jumat (22/2).

MURATARA, PE- Lagi-lagi kembali terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan rumah warga, di Desa Sukaraja, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Jumat (22/02), pukul 03.00 dini hari.

Kebakaran yang menghanguskan seisi rumah panggung yang dihuni Irwansyah (28) bersama istri dan ketiga anaknya, diketahui milik Syaifudin Zuhri, Sekretaris Dinas BK-SDM Kabupaten Muratara. Diduga kuat, kebakaran bukan karena konsleting listrik.

Diungkapkan Yayan (25) Warga Setempat mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sebelum Subuh disaat kondisi mati lampu dan didalam rumah ada Irwansyah bersama keluarganya. Saat itu, seketika api langsung membesar dan menghanguskan seisi rumah tanpa ada barang yang bisa diselamatkan. Beruntung, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa,.

Ditambahkan Hendri, Kepala Desa Sukaraja, dalam kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 WIB yang menghanguskan rumah yang dihuni Irwansyah bersama keluarga itu tidak satupun barang yang bisa diselamatakan.

“Kejadian sangat cepat sekali, api bermula dari dapur dan langsung membesar dan menghanguskan isi rumah. Kemungkinan besar penyebab api karena adanya kompor atau lampu templok berada di dapur. Karena saat kejadian arus PLN sedang mati, oleh karena itu saya mengimbau kepada warga untuk memeriksa semua kemungkinan kebakaran sebelum tidur,’’ katanya.

Sementara Kepala BPBD Kabupaten Muratara, Zulkifli, mengungkapkan, peristiwa kebakaran menghanguskan 1 rumah warga tersebut belum diketahui penyebabnya. Karena saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh kepolisian, dan dalam kebakaran itu tidak ada barang yang bisa diselamatakan serta tidak ada korban jiwa. SON

Baca Juga  Antisipasi Keributan Antar Desa, 48 Kades Akan Ikuti Pelatihan
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here