Home Sumsel Rumah Zakat Ajak Donasi Wamena kepada Orang Tua Peserta Lomba Mewarnai

Rumah Zakat Ajak Donasi Wamena kepada Orang Tua Peserta Lomba Mewarnai

0
Hadi Yudasta dan Relawan Rumah Zakat saat menghitung jumlah dana yang terkumpul dalam penggalangan dana untuk Wamena.

LUBUK LINGGAU.PE Rumah Zakat mengajak orang tua lomba peserta mewarnai yang diadakan oleh Palembang ekspres bersama Museum Subkoss Garuda Sriwijaya Kota Lubuk Linggau Sumatera selatan, untuk ikut memberi donasi bagi korban rusuh di Wamena.

Hadi Yudasta, Branch Manager Rumah Zakat Sumsel menyampaikan tentang bagaimana rasanya jika tiba-tiba kehilangan tempat tinggal, tiba-tiba rumah dibakar dan kita terpaksa meninggalkan rumah kita tanpa membawa harta benda apapun untuk menyelamatkan diri.

“Itulah yang dirasakan saudara kita di Wamena -Papua, meskipun memang ada warga yang memilih untuk pulang ke kampung halaman, tapi ada juga yang ingin tetap tinggal di Wamena karena mereka sudah menetap lama disana, ” ujarnya, Rabu, (9/10).

Ia menambahkan, rasanya bagi mereka untuk membangun rumahnya kembali membutuhkan waktu. Sehingga mereka bisa tinggal di tempat yang lebih layak dibandingkan di pengungsian, mereka membutuhkan shelter atau hunian sementara.

“Tragedi Wamena membuat banyak warga kehilangan tempat tinggal dan harta benda. Mari tunjukan kepedulian kita dengan bangun Shelter untuk mereka. Alhamdulillah hari ini terkumpul RP 1.400.000 dari orang tua peserta lomba mewarnai untuk saudara kita di Wamena, ” pungkasnya

Nah bagi yang Transfer Donasi bisa BNI Syariah 155 555 5589 atau Mandiri 132000 481 9745 a.n Rumah Zakat. Konfirmasi transfer WAb085374149199. RIL

Baca Juga  Rumah Zakat Sumsel Siapkan Safe House Bagi Korban Asap di Klinik Ummat
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here