Home Pendidikan Rumah Zakat Bantu Biaya SPP Riski

Rumah Zakat Bantu Biaya SPP Riski

0
Riski saat menerima bantuan dana pembayaran uang kuliah semester ini, yang diserahkan aktifis Rumah Zakat Sumsel.

PALEMBANG.PE- Aksi sosial Rumah Zakat terus berlanjut. Terbaru, Rumah Zakat bersama donatur memberi bantuan pembayaran uang kuliah (SPP) Riski Julyo Pratama untuk semester ini. Riski selain aktif sebagai mahasiswa Universitas Taman Siswa Palembang, sehari-harinya juga bekerja sebagai cleaning service di salah satu mall di Palembang.

“Rumah Zakat membantu meringankan beban Riski dengan membayarkan uang kuliah Riski semester ini. Kita support anak-anak yang kurang mampu dalam pendidikan dalam meraih cita-citanya”, ungkap Hadi Yudasta, Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan.

Masih kata Hadi, Riski saat ini kuliah di semester 2 Universitas Taman Siswa Palembang. Dia juga bekerja sebagai cleaning servis di salah satu mall. Saat ini Riski tinggal bersama saudara ibu kandungnya di Pipa Reja.

Sementara Riski mengaku sangat senang sekali dibantu oleh Rumah Zakat, untuk pembayaran biaya semester ini.

“Saya senang sekali bisa dibantu. Saya berharap dengan kuliah sambil bekerja menjadi cleaning servis ini, bisa selesai dengan nilai yang baik. Saya akan membahagiakan ibu yang sudah dulu di surge,’’ ujar remaja berusia 19 tahun ini dengan mata berkaca-kaca dan tak putus-putus mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan donator. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here