Home Nasional Rumah Zakat dan Menko PMK Sepakat Kolaborasi

Rumah Zakat dan Menko PMK Sepakat Kolaborasi

0
Jajaran Rumah Zakat dan FOZ saat foto bersama Menko PMK dan jajaran.

JAKARTA.PE – Rumah Zakat bersama FOZ melakukan pertemuan dengan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan di Jl. Medan Merdeka Barat No.3, Jakarta Pusat, Kamis (28/11).

Rumah Zakat yang terdiri dari Chief Executive Officer, Nur Efendi, Chief Marketing Officer Irvan Nugraha serta Chief Program Officer Murni Alit Baginda bersama rombongan FOZ, langsung disambut hangat oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.A.P serta Deputi Bidang Koordinasi Pendidikan dan Agama yaitu, Prof. Agus Hartono, M.B.A.

Dalam pertemuan ini, Rumah Zakat berkesempatan menyampaikan perkembangan terhadap pemberdayaan yang sudah dilaksanakan sampai dengan saat ini. Juga disampaikan beberapa gagasan yang memungkinkan untuk dapat menjadi sinergi kerjasama keduanya, dalam hal pembangunan manusia dan kebudayaan serta pemberantasan kemiskinan.

“Mengentaskan kemiskinan itu harus dari akarnya, dan Desa Berdaya bisa menjadi model pemberdayaan dengan menyelesaikan akar kemiskinan secara terintegrasi (program maupun cakupan wilayah). Kuncinya terletak pada kerja bersama, kolaborasi untuk Indonesia,’’ ujar Prof. Dr. Muhajir Effendy dalam dalam diskusi hangatnya

CEO Rumah Zakat, Nur Efendi menyambut baik kolaborasi yang akan dibangun kedepannya. Karena ia juga menilai dengan kolaborasi, percepatan dalam pemberantasan kemiskinan sangat mungkin terjadi.

“Alhamdulilah, silaturahim ini semakin membuka kesempatan bagi kami untuk menjalin kolaborasi dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan mengentaskan kemiskinan” ujar Nur Efendi. RIL

Baca Juga  Rumah Zakat Raih Muslim Choice Award 2019
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here