Home Ekonomi SAMBUT HARI KARTINI, OSIM BERIKAN PROMO MENARIK UNTUK PELANGGANNYA

SAMBUT HARI KARTINI, OSIM BERIKAN PROMO MENARIK UNTUK PELANGGANNYA

0

JAKARTA, PE – Dalam rangka menyambut Hari Kartini di April tahun ini, OSIM berikan promo special bundling untuk pelanggan yang membeli dua produk pilihannya, yakni uJolly dan uStiletto. Sebelumnya pelanggan bisa mendapatkan dua produk tersebut dengan harga Rp18.998.000. Namun selama promo ini berlangsung, pelanggan bisa mendapatkan keduanya dengan harga Rp14.999.000.

Kedua produk ini merupakan alat pijat yang sangat cocok untuk para perempuan perkotaan dengan aktivitas yang padat. Dengan keduanya, pelanggan bisa memaksimalkan pijatan pada bagian punggung dengan uJolly dan pada bagian kaki dengan uStiletto.

“Di zaman yang sudah modern, tidak sedikit perempuan memiliki aktivitas yang sama padatnya dengan para pria. Melalui promo ini kami ingin para perempuan bisa tetap menjalani aktivitas mereka tanpa khawatir merasa kelelahan karena produk-produk OSIM siap memanjakan mereka,” ujar Hansen Andrea, Brand Manager OSIM Indonesia.

Hansen menjelaskan, kedua produk tersebut hadir untuk menjawab permasalahan yang sering diterpa oleh masyarakat perkotaan. Alat pijat punggung uJolly dirancang secara ergonomis serta dilengkapi oleh 3D massage nodes dengan serangkaian program pijat yang bisa membantu melemaskan otot-otot kaku dan pegal di leher, bahu, dan punggung.

Sedangkan uStiletto merupakan alat pijat kaki yang bisa menjadi solusi atas rasa lelah yang diakibatkan oleh terlalu lama menggunakan sepatu high heels.

“Memiliki desain yang indah dan ukuran yang relatif sedang, keduanya bisa melengkapi tampilan rumah maupun ruangan kantor,” tambah Hansen.

Promo ini berlaku di seluruh gerai OSIM di Indonesia hingga 30 April 2019. Selain itu OSIM juga sedang menggelar roadshow di mal Central Park Jakarta, tepatnya di Atrium Laguna dari 1-14 April 2019. Pelanggan bisa menemukan dan mencoba berbagai macam produk OSIM di sana serta mendapatkan berbagai macam promo menarik untuk produk-produk tertentu. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here