Home Headline News Sandiaga Uno: Insya Allah, Oposisi

Sandiaga Uno: Insya Allah, Oposisi

0

JAKARTA.PE – Mantan calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno menyinggung tentang kemungkinan dirinya berperan sebagai oposisi untuk pemerintahan Indonesia ke depan. Sandiaga mengungkap hal tersebut saat menghadiri acara #youngpentingindonesia, yang juga dihadiri Ketua TKN Jokowi – Ma’ruf, Erick Thohir.

“Saya masih meyakini bahwa pemerintah ke depan butuh check and balance, itu oposisi,” ucap Sandi, sapaan akrab Sandiaga di Kemang Village, Sabtu (13/7).

Sandi mengaku terhormat berperan sebagai oposisi. Terlebih mengawasi kinerja pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) di periode kedua memimpin Indonesia.

“Saya sangat betul-betul terhormat mendapat kesempatan untuk menjadi oposisi dan terus mengontrol, mengawasi kinerja pemerintah memberikan masukan,” lanjut dia.

Sandi menegaskan pilihan menjadi oposisi bukan opsi buruk. Menjadi oposisi, juga bisa berperan membangun Indonesia. Terutama untuk mengkritisi setiap kebijakan yang tidak berpihak ke rakyat.

“Insyaallah, oposisi mewarnai pemikiran pemerintah ke depan. Saya juga bisa kasih masukan langsung ke Bro Erick tanpa adanya birokrasi. Kami tetap mengawal sebagai oposisi,” ucap Sandi. MG10/JPNN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here