Home Game Sang Pisang-Grab Gelar Turnamen AOV

Sang Pisang-Grab Gelar Turnamen AOV

0
Mitra Sang Pisang, Wawi Susanto (dua dari kanan) didampingi panitia pelaksana, saat menjelaskan terkait rencana Turnamen Arena of Valor (AOV) yang akan digelar

PALEMBANG,  PE – Dalam rangka menyambut Asian Games,  Sang Pisang bekerjasama dengan Grab menggelar turnamen Arena of Valor (AOV). Turnamen AOV ini juga dalam rangka road to Asian Games,  dam akan didemostrasikan dalam perhelatan akbar Asian Games, 18 Agustus mendatang.

Mitra Sang Pisang, Wawi Susanto didampingi Ketua Panitia, Sadam Husin menjelaskan, turnamen dihelat di tiga kota, selain Palembang,  ada Jambi dan Medan. Pada 12 Agustus turnamen digelar di Musi Mania Cafe pukul 10.00 WIB, sampai dengan selesai. “Dari sekarang sudah kita buka pendaftarannya,” ujar Wawi, Selasa (7/8).

Ditambahkannya, peserta terbagi dalam tim,  satu tim ada lima orang. “Target kita sampai 50 tim,  karena saat ini games AOV sudah sangat booming,  jadi saya pikir banyak yang tertarik,” katanya. Dalam turnamen AOV juga tidak dibatasi usia,  karena bagi setiap peserta yang memiliki ID bisa ikut dalam turnamen tersebut.

Untuk biaya pendaftaran sambung Sadam, sebesar Rp25 ribu perorang dan bagi 50 peserta pertama yang mendaftar akan diberikam merchandise,  berupa goody bag, voucher Sang Pisang,  gantungan kunci dan beragam lainnya. Ditanya mengapa turname AOV yang dipilih,  Sadam menegaskan, games ini sudah menjadi salah satu cabor dalam Asian Games nanti.

“Alhamdulillah games ini disambut baik dan positif,  karena sudah jadi cabor pada road to Asian Games nanti,” katanya. Dia menambahkan, untuk pemenang juara pertama dihadiahkan sebesar Rp2 juta,  juara kedua Rp1 juta dan juara ketiga Rp750 ribu (masing-masing dapat card BSB dan souvenir).

“Jadi buruan daftarkan segera dan ikuti turnamen AOV yang akan digelar pada 12 Aguatus nanti.  Selain itu kita juga banyak menyediakan doorprize berupa tshirt,  topi, key chain, card BSB, Tshirt Sang Pisang dan Tshirt Musi Mania. Acara ini turut disponsori oleh Garena, Bank SumselBabel, Musi Mania, Grab,  Sang Pisang dan Fruit Tea,’’ tukasnya. DYN

Baca Juga  Fitri Akui Stok Darah Menipis, Jamin Pendonor Aman
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here