Home Headline News Jasad Balita Korban Bus Sriwijaya Dievakuasi

Jasad Balita Korban Bus Sriwijaya Dievakuasi

0

PAGAR ALAM PE – Jasad balita berusia tiga tahun, Selasa (24/12), sekitar pukul 15.15 WIB dievakuasi ke RS Besemah Kota Pagaralam.

Korban menjadi korban tewas ke 27, dalam kecelakaan maut bus Sriwijaya Ekspres jurusan Bengkulu – Palembang yang terjun ke dalam jurang sedalam sekitar 75 meter di jurang Lematang Indah, Kelurahan Pelangkenidai, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan.

Kepala Kantor SAR Palembang melalui Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga, Benteng Telau S.E, menjelaskan satu lagi jenazah korban Bus Sriwijaya berhasil dievakuasi.

“Korban bernama Rayhan Gani, jenis kelamin laki – Laki, berusia 3 Tahun, alamat Ulu Musi, Empat Lawang. Korban menjadi korban meninggal dunia ke 27, korban selamat 13 orang. Total sementara keseluruhan korban berjumlah 40 orang,” jelas Benteng.

Senada diungkapkan Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, melalui Kaur Humas Polres Pagaralam Bripka Paino. Dia menjelaskan, satu lagi jenazah korban Bus Sriwijaya berhasil dievakuasi.

“Jadi dengan ditemukannya korban ini, korban menjadi 27 orang. Korban terakhir ini masih berusia balita dan berjenis kelamin laki-laki,” ujarnya.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH didampingi Kasat Lantas Iptu Riki Mozam SH mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 23:15 WIB. Bus tersebut tidak mampu menanjak di Liku Lematang sehingga termundur, menabrak pembatas jalan kemudian jatuh ke sungai.

“Bus jatuh ke sungai sedalam kurang lebih 50 meter,” ujar dia.

Seperti diberitakan, Bus Sriwijaya tersebut berangkat dari Kota Palembang sore hari dengan tujuan Bengkulu. Dari loket, bus membawa 27 orang penumpang, satu supir dan satu kernet, dan ada penumpang yang naik di jalan berjumlah 7 orang yang tidak terdata pihak armada. KOE

Baca Juga  Jalan Licin, 30 Pekerja PT SAP Alami Kecelakaan
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here