Home Headline News Satu Korban Belum Teridentifikasi

Satu Korban Belum Teridentifikasi

0
Barang korban yang belum teridentifikasi.

PAGARALAM, PE – Dari 35 korban tewas dalam kecelakaan bus mau PO Sriwijaya Express, (24/12) lalu, sebanyak 34 korban sudah teridentifikasi. Sedangkan satu korban dengan jenis kelamin perempuan dewasa, masih belum diketahui identitasnya.

Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombespol dr Syamsul Bahar menjelaskan dari data pririymer dan sekunder diperoleh bahwa korban memiliki tinggi sekitar 155-160 cm, gigi tanggal dua, dan bekas luka bakar di tangan. Dari hasil sidik jari, akan dicocokkan dengan KTP el yang bersangkutan.
“Kita masih tunggu hasil pencocokan sidik jari yang bersangkutan. Kalau saat ini kita belum bisa pastikan, apalagi tidak ada laporan kehilangan dari keluarga yang bersangkutan,” ujar Syamsul.

Ia menambahkan, saat ini sudah terdata 48 korban terdiri dari 35 korban tewas dan 13 selamat. “Dari 13 yang dirawat. 6 sudah pulang, 6 masih dirawat, 1 dirujuk ke RS Bengkulu,” ujarnya.

Berty DY, Kabasarnas Sumsel
menyampaikan, Kamis (26/12), pihaknya masih akan melakukan penyisiran sampai 400 meter dari lokasi memastikan tidak ada korban lagi. “Meskipun sudah tidak ada laporan dari masyarakat, kita tetap akan melakukan penyisiran,” ujar dia. KOE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here