Home Headline News Sebelum Dikabarkan Terjaring OTT, Bupati Ahmad Yani Baru 2 Pekan Pulang dari...

Sebelum Dikabarkan Terjaring OTT, Bupati Ahmad Yani Baru 2 Pekan Pulang dari Ibadah Haji

0
Bupati Muara Enim, Ahmad Yani (enam dari kanan) bersama istri saat dilepas hendak berangkat haji, Rabu (17/7) lalu.

MUARA ENIM, PE – Bupati Muara Enim Ahmad Yani dikabarkan terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin, (2/9) malam. Sebelum kabar kurang sedap itu menyeruak, diketahui sang Bupati baru saja pulang dari menunaikan ibadah haji ketiga kalinya sekitar dua pekan lalu.

Bupati sempat berada di tanah suci kurang lebih satu bulan bersama rombongan jemaah haji asal Muara Enim. Bupati berangkat bersama istri sebagai Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) dari Provinsi Sumatera Selatan pada Rabu (17/7) lalu dan baru pulang ke tanah air pertengahan Agustus.

Usai pulang berhaji, Bupati langsung bertugas menjadi inspektur upacara peringatan Kemerdekaan RI di Kabupaten Muara Enim, 17 Agustus lalu. Dikabarkan, Bupati Muara Enim Ahmad Yani saat ini telah berada di Jakarta pasca dikabarkan terjaring operasi senyap lembaga antirasuah, Senin (2/9) malam.

Bupati dikabarkan terseret bersama seorang pejabat dinas setempat dan seorang pengusaha berinisial RB. Sebelumnya, KPK juga telah melakukan penyegelan di ruang kerja sementara Bupati berada di lantai 2 Kantor Bappeda Muara Enim. AFU

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here