Home Headline News Sebelum Tewas, Sarju Kerap Kehilangan Buah Pisang

Sebelum Tewas, Sarju Kerap Kehilangan Buah Pisang

0

MUARADUA. PE – Sebelum ditemukan tewas, korban Sarju (55) warga Dusun 2 Desa Serakat Jaya, Kecamatan Buay Pemaca, diketahui sering kehilangan buah pisang.

Korban Minggu (11/8) sekira Pukul 07.00 WIB sebelum Salat Idul Adha, pergi ke kebun pisang mengecek kebun tak jauh dari rumahnya.

“Karena hingga sore hari korban belum pulang, anak korban curiga. Korban sendiri tak Salat Idul Adha, keluarga di rumah merasa cemas sehingga anak korban pergi menyusul ke kebun, dengan mengajak warga desa,” ungkap salah satu warga setempat meminta agar identitasnya tak dipublikasikan.

Nah, saat tiba dikebun pisang miliknya, korban tak berhasil ditemukan, dan kemudian anak korban bersama sejumlah warga menyisir kebun warga.

“Setelah beberapa menit kemudian anak korban berteriak minta tolong, lantaran orang tuanya di temukan sudah tewas di bawah pohon pisang,” katanya.

Sementara itu, Kapolres OKU Selatan AKB Deny Agung Andriana SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Kurniawi H B SIK mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan komentar karena masih proses penyelidikan.

“Kita belum bisa memberi komentar, karena saat ini masih dalam proses penyelidikan dan melengkapi pemberkasan, seperti keterangan saksi, mencari Barang Bukti (BB) dan seterusnya,” terangnya.

Adapun untuk motifnya sendiri, belum di ketahui secara pasti. “Yang pasti bukan tindak kriminal, ini murni pembunuhan, bukan motif begal atau rampok. Karena tidak ada harta korban hilang,” tegasnya. DRE

Baca Juga  Bejat, Siswa Dicabuli Disemak Saat Pulang Sekolah
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here