Home Palembang Seberapa Besar Cinta Kita Kepada Rosululloh

Seberapa Besar Cinta Kita Kepada Rosululloh

0

PALEMBANG PE – Salah satu nikmat Allah SWT adalah diberikannya kita nikmat iman dan kesempatan. Seperti malam ini, ujar ustadz Supriadi MPdi saat mengisi pengajian memperingati hari kelahiran Rosululloh SAW di Masjid Muhajirin Jalan Surya Sakti, Sukarame Palembang.

“Banyak orang yang diluar sana ingin menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Tapi masih belum diberikan nikmat iman dan kesempatan untuk hadir. Alhamdulillah, kita yang dalam ruangan ini semua semoga selalu mendapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT,” tuturnya.

Ustadz muda yang energik ini menambahkan, saat Rosululloh belum dilahirkan, jaman jahiliyah kehidupan sangat tidak berkeprimanusian. Bayi bayi lahir langsung di bunuh. Wanita wanita tidak dihargai. Dengan kelahirannya Rosululloh, mengubah zaman jahiliyah menjadi zaman yang terang benderang sampai saat ini.

“Kalau ada manusia yang akhlaknya paling bagus, ibadahnya paling bagus dan dosanya dijamin diampuni oleh Allah. Tapi Rosululloh tetap beribadah. Sampai sampai kakinya menjadi bengkak,” tuturnya.

Tapi kita juga sangat sayangkan, anak anak sekarang banyak yang tidak kenal dengan Rosululloh. Generasi muda sekarang lebih banyak mengenal artis artis dan publik figur lainnya. Banyak anak anak yang bahkan tidak mengenal siapa Rosululloh SAW.

“Zaman sekarang, kalau anak anak ditanya kapan Nabi Muhammad lahir?, banyak yang tidak tahu. Tapi kalau ditanya artis. Pasti pada hafal semua. Astagfiruloh,” ujarnya prihatin.

Begitu cintanya Nabi Muhammad kepada umatnya, saat sakaratul maut Rosululloh masih memikirkan umatnya. Semua berita bahagia yang disampaikan malaikat Jibril kepada baginda Nabi Muhammad tidak lantas membuat Baginda Nabi Muhammad berbahagia. Karena Rosululloh sampai akhir hayatnya masih memikirkan umatnya.

“Begitu cinta Rosululloh kepada kita umatnya. Pertayaannya, seberapa besar cinta kita kepada Baginda Rosululloh. Makanya kita harus selalu bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya. TNO

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here