Home Ekonomi Sejak Diluncurkan Sampai Detik Ini Honda Genio Terjual Lebih dari 1.000 Unit

Sejak Diluncurkan Sampai Detik Ini Honda Genio Terjual Lebih dari 1.000 Unit

0
Motor skutik casual fashionable Honda Genio berhasil terjual 162 unit selama pameran GIIAS 2019 berlangsung.

PALEMBANG,PE- Penjualan Honda Genio di Sumatera Selatan cukup menggairahkan, sejak diluncurkan pertengahan tahun 2019 lalu, penjualan Genio sudah melebihi target.

“Meski belum akhir tahun, dari sisi penjualan untuk Honda Genio sudah over target dari 600 unit sekarang sudah mencapai 1.000 unit yang terjual, kemungkinan akan terus bertambah jumlahnya hingga akhir tahun,” ucap Area Sales Supervisor Astra Motor Sumsel, Valentinus David.

Diakui David, pihaknya memang tidak mentargetkan terlalu tinggi untuk penjualan Honda Genio ini mengingat produk ini masih baru dipasarkan di tanah air. “Kami tidak menyangka juga, respon masyarakat Sumsel cukup tinggi terhadap produk baru kami ini,” sambung David.

Apalagi kata David, untuk stok Honda Genio ini sudah tersedia di dealer-dealer Honda di Sumsel. “Honda Genio tersedia di 58 dealer kita di Sumsel, jadi customer tidak lagi menginden,” tambahnya.

Untuk tipe favorit customer, masih di tipe spesial edition Honda Genio yakni Fabolous Matte Black. “Khusus untuk Genio hari ini kita juga menggelar even dengan menawarkan promo angsuran Rp50.000 dan potongan DP hingga Rp700.000,” sambungnya.

Hingga Oktober 2019 market share all product Honda di Palembang mencapai 80,6 persen. “Kalau di Palembang memang market penjualan semua merek motor turun 19,3 persen, tapi secara market share Honda masih tumbuh, 2,01 persen artinya penjualan kita masih cukup baik,”tandasnya. BET

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here