Home Kriminal Selisih Paham, Kakak Adik di Kayuagung Duel Berdarah

Selisih Paham, Kakak Adik di Kayuagung Duel Berdarah

0

KAYUAGUNG, PE – Diduga akibat selisih paham, dua kakak beradik di Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terlibat duel berdarah. Keduanya terpaksa harus dirawat intensif di RSUD Kayuagung karena mengalami luka yang cukup serius.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, kakak beradik yang terlibat duel itu adalah Miki (28) dan Joni (25), warga Komplek YKP Kelurahan Sidakersa Kayuagung. Sang kakak mengalami luka pada bagian kepala belakang dan luka pada bagian tangan kiri, dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena saat ditemukan warga sekujur tubuhnya bersimbah darah, Sabtu (19/1) pagi.

Sedangkan Joni sang adik, hanya mengalami luka sayat pada bagian tangan sebelah kiri. Menurut info yang beredar juga, kedua pengangguran ini sering kali terlibat selisih paham seperti ini, bahkan ini kali keempat keduanya harus terlibat duel bersaudara. Pihak kepolisian juga sudah mendatangi RSUD Kayuagung guna mengecek keduanya, namun belum diketahui apakah permasalahan ini akan diproses hukum.

Direktur RSUD Kayuagung, dr H Fikram membenarkan adanya pasien yang dirawat akibat mengalami luka yang disebabkan oleh benda tajam. “Informasinya memang ada pasien kakak beradik yang mengalami luka luka, namun kita belum tau apa penyebabnya, kita hanya sebatas pemeriksaan medis,” tandasnya. IAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here