Home Parlemen & Politik Senator Amaliah Yakin Jokowi-Ma’ruf Amin Membawa Indonesia Makin Maju

Senator Amaliah Yakin Jokowi-Ma’ruf Amin Membawa Indonesia Makin Maju

0
Senator asal Sumatera Selatan, Amaliah. Foto: Dok. DPD RI

JAKARTA.PE – Senator asal Sumatera Selatan, Amaliah mengucapkan selamat kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang akan dilantik hari ini, Minggu (20/10) sebagai Presiden-Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024.

Menurut Amaliah, Presiden Jokowi dengan pengalamannya sejak 2014, dipercaya bisa menjadikan Indonesia menjadi negara yang makin maju, makmur dan sejahtera.

“Dengan pengalaman Pak Jokowi lima tahun sebelumnya, saya yakin beliau bisa memimpin bangsa ini menjadi negara yang lebih makmur dan sejahtera,” kata Amaliah di tengah-tengah persiapan pelantikan Pressiden/Wakil Presiden di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

Menurut Amaliah, pembangunan infrastruktur yang dicanangkan oleh Jokowi di periode pertamanya, diharapkan makin masif dan tersebar hasilnya pada periode kedua ini.

“Jokowi adalah presiden Indonesia yang memiliki visi jauh ke depan dan berani mangambil risiko besar. Di periode kedua inilah semua proyek infrastruktur seperti penambahan jalan tol, kereta cepat, pelabuhan udara, jembatan dan waduk-waduk besar akan selesai dan bisa dinikmati hasilnya oleh semua masyarakat Indonesia,” ungkap Amaliah ini.

Salah satu Senator termuda Indonesia ini juga mengharapkan bahwa beberapa pekerjaan rumah yang selama ini jadi tantangan Indonesia bisa diselesaikan oleh pasangan Jokowi-Maruf Amin.

“Masalah penegakan hukum, kebakaran hutan, pengurangan kemiskinan serta tantangan ekonomi global merupakan PR dan tantangan yang mesti diselesaikan dan dituntaskan. Tentu saja bukan hanya oleh pasangan presiden dan wapres tapi juga oleh kita semua segenap komponen Bangsa” tutup Amaliah. FRI/JPNN

Baca Juga  Rayakan HUT, TI Sumsel Gelar Workshop dan Fashion Show
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here