Home Headline News Setelah FB dan IG, Kini WhatsApp Ikut Bermasalah

Setelah FB dan IG, Kini WhatsApp Ikut Bermasalah

0

JAKARTA.PE- Pengguna layanan jejaring WhatsApp mengalami masalah. Sebelumnya keluhan terjadi pada media sosial Instagram dan Facebook. Kini beberapa pengguna layanan WhatsApp melaporkan jika tidak bisa mengirim gambar.

Berdasarkan laman The Verge, Rabu, (13/3), WhatsApp yang awalnya tampak baik-baik saja, namun sejumlah pengguna di beberapa negara seperti Paraguay, India, Bangladesh, Argentina mengaku sempat mengalami masalah pengiriman pesan.

Sedangkan, menurut situs Downdector.com, Kamis (14/3), pemadaman dimulai di bagian AS, termasuk pantai timur dan barat, bagian Eropa dan di Australia.

Situs desktop dan aplikasi Facebook tampaknya terpengaruh akibat pemadaman ini. Beberapa pengguna melihat pesan yang mengatakan Facebook tidak aktif untuk “pemeliharaan yang diperlukan”.

Facebook tidak mengatakan apa yang menyebabkan pemadaman, yang masih terjadi pada pukul 2.15 siang waktu AS, atau wilayah mana yang terpengaruh.

Gangguan WhatsApp mulanya terjadi di seluruh Eropa, namun tidak menutup kemungkinan masalah ini menyerang pengguna WhatsApp di seluruh dunia. IND

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here